Kabar Dugaan Rezky Aditya Hamili Wanita Lain, Pengacara Bongkar Awal Perkenalannya

- 21 Juni 2021, 11:46 WIB
Rezky Aditya dan isteri Citra Kirana
Rezky Aditya dan isteri Citra Kirana /Instagram/@citraciki

INDOBALINEWS - Pasangan aktor Rezky Aditya dan Citra Kirana yang belum lama memiliki seorang anak dilanda kabar tak sedap yang mengguncang keharmonisan keduanya.

Pasalnya Rezky diduga menghamili seorang wanita yang pernah menjadi pacarnya saat itu hingga sekarang sang anak sudah berusia 8 tahun.

Sebelumnya beredar pengakuan wanita berinisial W yang menggugat Rezky untuk mengakui anaknya. Tak hanya itu saja, perempuan tersebut juga meminta Rezky untuk menafkahi sang anak.

Baca Juga: Berselancar di Ruang Digital pun Butuh Kesabaran

Terakhir, ia juga menggugat Rezky atas sangkaan perbuatan melawan hukum. Menurut Ferry Aswan, kuasa hukum W, hubungan antara Rezky Aditya dengan kliennya terjadi beberapa tahun silam.

Seperti yang dilansir dari tayangan youtube kh_infotainment Minggu 20 Juni 2021,  Ferry Aswan mengataka saat ini anak tersebut diduga sudah berusia sekitar 8 tahun. "Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya sekarang kan mau masuk sekolah jadi butuh untuk administrasi surat surat kan harus jelas ya, serta nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata Ferry Aswan, pengacara perempuan berinisial W beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Intip Teknologi Mobil Sport Listrik Pertama Porsche, Sudah Mengaspal di Bali

Sejauh ini, perempuan berinisial W itu sudah melayangkan somasi pada suami Citra Kirana tersebut. Namun, belum ada tanggapan dari aktor berusia 36 tahun itu. Dijelaskan pula oleh Ferry bahwa sebelumnya banyak saksi yang mengetahui hubungan keduanya. Bahkan, W tidak takut jika diminta untuk melakukan tes DNA.

W saat ini masih belum menikah dan dikatakan oleh Ferry adalah seorang pengusaha dan awal perkenalannya dengan Rerzky karena urusan bisnis. "W dan Rezki pacaran tapi gak ketauahn sama publik, awalnya Rezki beli rumah W dan setelah itu intens ketemu dan pacaran. Akhirnya Rezki pun bergabung di perusahan klien saya sebagai direksi," bebernya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x