Ditantang Jerinx, Adam Deni: Ok Kita Tunggu di JKT, Semoga Tidak Omong Kosong

- 6 Juli 2021, 16:40 WIB
Adam Deni buka suara soal dugaan dirinya akan melaporkan Jerinx SID karena sering menuduh adanya endorsement Covid-19.
Adam Deni buka suara soal dugaan dirinya akan melaporkan Jerinx SID karena sering menuduh adanya endorsement Covid-19. /Kolase Instagram.com/@jrxsid, @adngrk

INDOBALINEWS - I Gede Ari Astina alias Jerinx dengan Adam Deni terlibat perseteruan panas bahkan saling tantang lewat media sosial sebagai buntut ancaman membawa masalah keduanya ke jalur hukum.

Perseteruan itu berawal dari tudingan pengeretasan akun Instagram hingga polemik bukti endorese Covid-19 sehingga Adam Deni melayangkan ancaman akan membawa Jerinx ke jalur hukum.

"Saya terpaksa harus bersuara lagi karena ada pihak yg ingin laporkan/memenjarakan saya (lagi), meski saya sudah minta maaf (karena memaki dia) dan permintaan data orang tersebut sudah saya penuhi," tulis Jerinx di Instagram pribadinya dilansir dari Pikiran-rakyat.com, Selasa 6 Juli 2021.

Baca Juga: Covid-19 Mengganas, Emil Dardak dan Arumi Bachsin Terpaksa 'Pisah Ranjang'

Jerinx bereaksi, padahal sebelumnya Jerinx mengaku ingin menarik diri dari riuhnya isu konspirasi Covid-19 dan ingin fokus mengurus istri.

Suami Nora Alexandra itu mengaku ancaman tersebut mempengaruhi kondisi psikologi dari sang istri, yang sudah lama ini mengeluh karena Jerinx selalu terlibat 'adu mulut' dengan beberapa orang.

Aktivis Bali Tolak Reklamasi itu geram lantaran menuding Adam Deni sebagai orang yang tidak konsisten dan jago manipulatif.

Baca Juga: Covid-19 Mengganas, Emil Dardak dan Arumi Bachsin Terpaksa 'Pisah Ranjang'

"Nah ini kok jadi kayak sintetron lip service nihil integritas? Jadi orang konsisten itu dosa ya?," Jerinx menambahkan.

Jerinx kemudian menantang Adam Deni untuk bertemu dan duduk bersama.

"@adngrk kau itu dari awal sudah ketahuan bohong mbak, ayo kau siap gak abis2an sama saya? kapan? saya ke JKT," cuit Jerinx.

Baca Juga: Fadjroel Rachman Bicara Ibu Kota Negara Baru saat Banyak Korban Covid-19, Gus Umar: Gak Punya Hati

Adam Deni langsung meresponnya lewat unggahan di Instagram storynya. Adam Deni mengaku tak takut dan akan menunggu kedatangan Jerinx di Jakarta.

"Ok kita tunggu di JKT, semoga tidak omong kosong," Adam Deni membalas.

Langkah Adam Deni membawa kasus ini ke ranah hukum pun sepertinya sudah bulat, namun dirinya memastikan akan mengumumkannya secara resmi pada 6 Juli 2021 pukul 15.00 WIB. *** (Vidia Elfa Safhira/Pikiran-rakyat.com).

Disclaimer : Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul: "Terancam Kembali Dipenjara, Jerinx Tantang Adam Deni 'Berduel': Siap Gak Habis-Habisan Sama Saya?"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x