Rekomendasi Tempat Perayaan Tahun Baru 2024 di Bali, dari Konser hingga Nikmati Pemandangan Pantai dan Sunset

- 31 Desember 2023, 14:51 WIB
Ilustrasi Perayaan Tahun Baru 2024 di Bali
Ilustrasi Perayaan Tahun Baru 2024 di Bali /Pixabay

 

INDOBALINEWS - Rekomendasi Tempat Perayaan Tahun Baru 2024 di Bali, dari Konser hingga Nikmati Pemandangan Pantai dan Sunset.

Bali akan selalu jadi tempat menarik untuk merayakan Tahun Baru 2024. Ada banyak lokasi wisata dan tempat hiburan yang akan menggelar acara menyambut Tahun Baru 2024.

Pun demikian soal pilihan bagaimanlo melewatkan malam terakhir 2023, akan ada beragam acara yang digelar, mulai dari pertunjukan kembang api, menikmati pemandangan pantai dan sunset, sampai menonton konser.

Baca Juga: Malam Tahun Baru di Bali: Begini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Kuta

Itulah alasan Bali selalu menjadi tempat favorit merayakan Tahun Baru 2024. Berikut rekomendasi tempat perayaan Tahun Baru 2024 di Bali :

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana akan festival musik meriah bertajuk GWK Bali Countdown 2024: Sound of Soulz pada 29-31 Desember 2023. Panggung musik ini akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat. Virzha & Ello, Isyana Sarasvati, Christina Novelli, Bravery Dancer, Super 8 & Tab, dan masih banyak lagi. 

Tak ketinggalan ada juga berbagai aktivitas seru seperti pesta kembang api, bazaar kuliner, dan doorprize. GWK berlokasi di Uluwatu St, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali.

Baca Juga: 16 Rekomendasi Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris Beserta Artinya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x