Universitas Gadjah Mada Tawarkan Beasiswa Penuh S2, Batas Akhir Pendaftaran 6 Juli 2021

- 26 Juni 2021, 06:05 WIB
Universitas Gadjah Mada menawarkan beasiswa penuh program pascasarjana S2 untuk berbagai program studi. Pendaftaran paling lambat 6 Juli 2021.
Universitas Gadjah Mada menawarkan beasiswa penuh program pascasarjana S2 untuk berbagai program studi. Pendaftaran paling lambat 6 Juli 2021. /https://ugm.ac.id/

INDOBALINEWS – Universitas Gadjah Mada (UGM) memanggil para lulusan sarjana tahun 2016-2021 untuk mendapatkan beasiswa pascasarjana, batas waktu pendaftaran 6 Juli 2021.

Beasiswa penuh jenjang program S2 ini diperuntukkan bagi lulusan perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) dengan akreditasi A atau B.

Beasiswa yang diberikan dalam bentuk bantuan uang kuliah tunggal (UKT), berlaku untuk empat semester dari UKT di program studi atau minat studi yang dituju pada jalur reguler.

Baca Juga: Telkomsel Tawarkan Beasiswa Ikatan Dinas, Ini Syarat dan Cara Mendaftar

Beasiswa ini dialokasikan untuk calon peserta yang berminat dan mendaftar pada program studi atau minat studi berikut:

Agama dan Lintas Budaya; Bioteknologi; Ilmu Lingkungan; Kajian Budaya dan Media; Kajian Pariwisata; Kependudukan; Ketahanan Nasional; Pengkajian Seni Pertunjukan dan Seni Rupa; Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan; Magister Manajemen Bencana; Magister Manajemen Pendidikan Tinggi; Bioetika; Magister Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan; dan Teknik Biomedis.

Persyaratan yang harus dipenuhi:

Baca Juga: Masyarakat Marah Terjaring Razia Pos Penyekatan, Psikolog UGM: Fase Kekecewaan Respons Psikologis Bencana

-Lulusan S1 PTN atau PTS yang memiliki akreditasii A atau B.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x