Ahmad Sahroni Terpilih Ketum HDCI Dalam Munaslub di Bali

- 28 Januari 2023, 19:21 WIB
Ahmad Sahroni di Bali
Ahmad Sahroni di Bali /Saifullah/Indobalinews.com

INDOBALINEWS  - Ahmad Sahroni akhirnya terpilih sebagai ketua umum (Ketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dalam Munaslub HDCI 2023 yang berlangsung di Hotel The Stone, Kuta Kabupaten Badung Bali, Sabtu, 28 Januari 2023.

Ahmad Sahroni, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI berhasil unggul dari pesaingnya eks Wakapolri Komjen Pol Purnawirawan Nanan Sukarna dengan perolehan suara 40 berbanding 31 suara. 1 suara dinyatakan tidak sah dari total suara sebanyak 72 suara.

Sahroni mengatakan akan membawa HDCI kedepan lebih baik dan tidak arogan saat tauring di jalan dan tetap humanis.

 

Baca Juga: Vitinho Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang, Carlos Fortes Girang Kembali Bertemu Rekan Duet di Liga Portugal

 

"Yang utama adalah bagaimana kepedulian HDCI nanti pada saat event dimana tempat atau daerah yang kita datangi. Tidak lagi ada kubu-kubuan kita tetap satu, HDCI semakin baik sesuai AD ART," kata Sahroni usai acara pemilihan Sabtu malam.

Sahroni menambahkan semua proses berjalan lancar dan aman. Sebelumnya Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. mengatakan Polda Bali menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan Munaslub HDCI Kurang lebih antara 200 sampai 250 personel.

 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x