Luhut Puji Peran Anak Muda yang Akan Jadi Embrio Indonesia Emas 2045

- 24 Desember 2023, 14:01 WIB
Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, saat rapat evaluasi Kinerja Kemenko Marves 2023 Menuju Indonesia Emas 2045 di Nusa Dua , Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (22/12).
Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, saat rapat evaluasi Kinerja Kemenko Marves 2023 Menuju Indonesia Emas 2045 di Nusa Dua , Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (22/12). /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan memuji peran anak muda dalam segala bidang. Menurutnya para anak muda inilah yang akan menjadi embrio menuju Indonesia Emas 2045.

Hal itu dikatakannya dalam rapat evaluasi Kinerja Kemenko Marves 2023 Menuju Indonesia Emas 2045 di Nusa Dua , Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat 22 Desember 2023. 

Ia mencontohkan peran anak muda di kementeriannya yang cekatan selama dirinya bertugas di Kemenko Kemaritiman dan Investasi (Marves) dan melaksanakan tugas tidak lepas atas batuan dari timnya yang diisi oleh para anak-anak generasi muda.

Baca Juga: Natal di Bali: Cegah Potensi Aksi Terorisme, Polda Bali Terapkan Pengamanan Berlapis

Menteri Luhut beberapa kali menyinggung soal anak-anak generasi muda yang masuk dalam timnya yang selama ini dia nilai hebat, karena memberikan data terkait segala tugas yang dilaksanakannya.

Ia juga ingin menyampaikan kepada masyarakat luas dan calon-calon presiden yang akan datang atau pemimpin yang akan datang. DIkatakannya kita menghadapi masalah yang kompleks, kita harus kompak untuk itu."

Jadi tidak segampang orang bilang begini- begitu. Saya ngalamin, saya termasuk pekerja yang cepat, itu orang mengakui banyak. Tapi saya ingin katakan, kita harus pakai anak-anak muda. Ini kalau orang-orang di sekeliling saya bukan yang muda seperti Rahmat, Firman (dan lainnya) tidak akan bisa seperti ini," kata Luhut mencontohkan sejumlah nama asistennya.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Indonesia Melebihi Target 2023

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x