Debat Capres Kelima Jelang Pemilu 2024: AMIN Muda Gelar Nobar di 105 Titik se-Indonesia

- 4 Februari 2024, 20:05 WIB
ilustrasi Debat Capres. Gerakan AMIN MUDA menggelar 105 titik nonton bareng atau nobar debat capres  di seluruh Indonesia Minggu 4 Februari 2024.
ilustrasi Debat Capres. Gerakan AMIN MUDA menggelar 105 titik nonton bareng atau nobar debat capres di seluruh Indonesia Minggu 4 Februari 2024. /PRMN

INDOBALINEWS - Jelang Debat Capres Kelima Pemilu 2024 yang digelar Minggu 4 Februari 2024 malam, para pendukung capres pun ramai-ramai menggelar nonton bareng atau nobar di segala penjuru daerah.

Pun begitu yang dilakukan para pendukung capres nomor 1 Anies Cak Imin. Salah satunya dari Gerakan Anies-Muhaimin (AMIN) muda yang menggelar nonton bareng debat kelima pemilihan presiden (Pilpres) di 105 titik seluruh Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Koordinator AMIN Muda, Muhammad Farhan, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 4 Februari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bajol Ijo Akhirnya Menang, Paulo Henrique Buktikan Kualitas

“Dari 105 titik di Indonesia, AMIN Muda tak sekadar menggelar nonton bareng, tapi juga mengirimkan pesan anti-korupsi," kata Koordinator AMIN Muda, Muhammad Farhan, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 4 Februari 2024 dilansir Antara.

Koordinator Jaringan AMIN Muda Ahmad Jilul QF menyebut titik Nobar debat semakin bertambah. Pada debat terakhir digelar di 105 titik dari Aceh, seluruh Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua. Ini menunjukkan dukungan kaum muda untuk AMIN semakin meluas dan merata di seluruh Indonesia.

 

 

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x