Penyebab Ledakan di Detasemen Gegana Polda Jatim Masih Diusut

- 4 Maret 2024, 23:08 WIB
Suasana usai ledakan di Detasemen Gegana Polda Jatim Surabaya, 10 Orang Luka
Suasana usai ledakan di Detasemen Gegana Polda Jatim Surabaya, 10 Orang Luka /Zona Surabaya Raya/Budi W

INDOBALINEWS - Menyusul ledakan di Detasemen Gegana Polda Jatim Jalan Gresik Surabaya yang terjadi Senin 4 Maret 2024 pagi hari tadi polisi masih bersiaga di sekitar lokasi.

Sementara pihak Mabes Polri mengatakan penyebab ledakan masih terus diusut oleh tim yang dibentuk Kapolda.

Hal itu dikatakan oleh  Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut tim yang dibentuk oleh Kapolda masih terus bekerja.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Bali United Kalah Ditekuk Barito Putra 3:4

"Terkait kasus (ledakan) tersebut sudah disampaikan Kapolda dan segera membentuk tim. Tentunya tim masih bekerja dan secara perkembangan lebih lanjut akan disampaikan oleh Polda Jatim," kata Trunoyudo di Jakarta, Senin 4 Maret 2024 dilansir dari Antara.

Jenderal polisi bintang satu itu mengatakan, peristiwa terjadi di Kantor Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim sekitar pukul 10.19 WIB.

Trunoyudo memastikan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. "Sejauh ini yang disampaikan Bapak Kapolda tidak ada korban jiwa," ucapnya.

Baca Juga: Pendaki yang Tersesat di Gunung Batukaru Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Terkait apakah Mabes Polri akan menurunkan tim untuk mengasistensi Polda Jatim dalam mengusut penyebab ledakan, yang diduga terjadi karena kelalaian. Menurut Trunoyudo, tim masih bekerja, dan Polda Jatim dinilai memiliki cukup sumber daya untuk melakukan mengusut kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x