Liga 1 BRI: Lawan Bhayangkara FC, Striker PSS Sleman Ini Target Cetak Gol

- 7 Maret 2022, 14:16 WIB
Striker PSS Sleman, Riki Dwi Saputro, berambisi cetak gol dalam laga melawan Bhayangkara malam nanti, Senin 7 Maret 2022
Striker PSS Sleman, Riki Dwi Saputro, berambisi cetak gol dalam laga melawan Bhayangkara malam nanti, Senin 7 Maret 2022 /Instagram @psssleman

 


INDOBALINEWS - PSS Sleman akan menantang Bhayangkara FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021-2022. Pertandingan ini akan digelar di stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, hari ini Senin 7 Maret 2022.

PSS Sleman saat ini duduk di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan mengumpulkan 22 poin dari 28 pertandingan.

Sementara Bhayangkara FC berada di urutan empat klasemen dengan jumlah poin 55.

 

Baca Juga: Liga1 BRI Hari Ini: Bhayangkara FC vs PSS Sleman, The Guardian Target Pangkas Jarak Poin Dengan Bali United

 

Tim Super Elang Jawa membutuhkan poin penuh untuk merengsek ke peringkat 10 besar. Penyerang PSS, Riki Dwi Saputro menyampaikan seluruh pemain siap untuk memberikan perlawanan terbaik melawan Bhayangkara.

“Saya sebagai pemain tentu saja siap untuk pertandingan besok. Seperti yang pelatih tadi bilang, kami para pemain sudah bekerja keras dalam latihan. Untuk pertandingan besok, kami akan memberikan yang terbaik dan semoga bisa meraih kemenangan,” tegas Riki, dikutip dari web site resmi PSS Sleman.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x