Amankan 18 Kg Sabu, Kapolresta Denpasar Terima Perhargaan Kapolda Bali

- 7 Maret 2022, 13:29 WIB
Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar dan personel Satresnarkoba yang berprestasi dengan keberhasilanya mengungkap kasus narkotika jenis sabu dan ekstasi pada Senin 7 Maret 2022 di Mapolda Bali.
Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar dan personel Satresnarkoba yang berprestasi dengan keberhasilanya mengungkap kasus narkotika jenis sabu dan ekstasi pada Senin 7 Maret 2022 di Mapolda Bali. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS- Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar dan personel Satresnarkoba yang berprestasi dengan keberhasilanya mengungkap kasus narkotika jenis sabu dan ekstasi pada Senin 7 Maret 2022 di Mapolda Bali.

Dalam sambutannya saat upacara penghargaan Kapolda Bali menyampaikan bahwa penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat.

maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

"Pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf, sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan," kata Kapolda.

Baca Juga: Liga1 BRI Hari Ini: Bhayangkara FC vs PSS Sleman, The Guardian Target Pangkas Jarak Poin Dengan Bali United

Dilanjutkan, dalam usaha menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari bahaya narkoba, Kapolda menyatakan telah mengeluarkan commander wish Kapolda Bali tahun 2022, yaitu mewujudkan Polri Presisi melalui elaborasi.

Di mana salah satu yang menjadi fokus perhatian yaitu menjaga konsistensi pemberantasan premanisme (organize crime), narkoba (drugs crime) dan kejahatan jalanan (street crime).

Kapolda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolresta Denpasar yang telah dengan segera melaksanakan commander wish Kapolda Bali tahun 2022.

Baca Juga: Mulai 7 Maret 2022, Datang ke Bali dari Luar Negeri Tanpa Karantina, Lewat Udara dan Laut

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x