Liga 1 BRI: Master Class, Meski Gunakan Kruk, Coach Aji Santoso Tetap Semangat Dampingi Persebaya Surabaya

- 7 Maret 2022, 17:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terpaksa menggunakan kruk saat mendampingi tim menghadapi Persita pada pekan ke 29 BRI Liga 1, Minggu 6 Maret 2022
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terpaksa menggunakan kruk saat mendampingi tim menghadapi Persita pada pekan ke 29 BRI Liga 1, Minggu 6 Maret 2022 /persebaya.id


INDOBALINEWS – Persebaya Surabaya mendapatkan hasil kurang memuaskan pada pekan ke 29 BRI Liga 1, Minggu 6 Maret 2022.

Bertandingan melawan Persita di stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Persebaya Surabaya ditahan imbang dengan skor akhir 1:1.


Dalam laga ini ada, pemandangan menarik dan tidak biasa dari pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Baca Juga: Cek Tarif dan Syarat untuk Dapatkan Visa On Arrival saat Tiba di Bali

 

Pada pertandingan tersebut tampak pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mendampingi tim dengan memakai alat bantu kruk (sejenis tongkat) di pinggir lapangan. Setelah pertandingan, asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, menjelaskan, pelatih kepala itu mengalami cedera pada kakinya.

"Coach Aji kakinya sedikit radang. Ada bengkak di sekitar engkel. Jadi harus pakai penyangga," sebut Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim dikutip dari situs resmi Persebaya Surabaya.

Kondisi kaki Aji sudah terjadi sejak H-1 pertandingan. Rasa sakit yang tidak tertahankan, membuat mantan pelatih timnas Indonesia tersebut absen dalam sesi official training. Tugasnya digantikan oleh tim pelatih Persebaya.

Baca Juga: Nonton MotoGP Mandalika, Airlangga: Tak Perlu Tes PCR atau Antigen, Asalkan Sudah Vaksin Lengkap

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x