Liga 1 BRI: Bali United Usung Misi Jaga Momentum Juara Saat Jumpa Madura United

- 21 Maret 2022, 08:03 WIB
Situasi latihan pemain Bali United jelang laga melawan Madura United pada pekan ke 32 BRI Liga 1, Senin 21 Maret 2022
Situasi latihan pemain Bali United jelang laga melawan Madura United pada pekan ke 32 BRI Liga 1, Senin 21 Maret 2022 /Instagram @baliunitedfc

 

INDOBALINEWS - Bali United akan berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021-2022, Senin 21 Maret 2022.

Bali United wajib meraih kemenangan di laga ini jika ingin semakin memperlebar jarak di papan klasemen sementara.

Bali United saat ini tetap nyaman di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 69 poin dari 31 laga musim ini.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Dramastis, Persipura Jayapura Tumbangkan PSS Sleman Usai Dua Kali Tertinggal

Jelang menghadapi Madura United, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengaku antusias dan menduga laga akan berlangsung terbuka dan menarik untuk disaksikan. Apalagi kedua tim kini masih sama-sama berada di jalur kemenangan usai keduanya berhasil memetik kemenangan dari rivalnya masing-masing.

“Kami pasti sudah menunggu laga besok (red; hari ini) menghadapi Madura United, tim yang mempunyai banyak pemain bagus. Saya pikir pertandingan besok pasti bermain terbuka dan pastinya para penonton dapat menikmatinya dari rumah. Semoga kami bisa bekerja keras dan menang melawan Madura United,” jelas Coach Teco, dilansir dari situs resmi Bali United.

Bali United tentu harus bermain waspada kala menghadapi Madura United, sebab saat ini beberapa pemain kunci Laskar Sapeh Kerrab sedang berada dalam level top perform. Selain itu, Madura United terkenal sebagai tim yang kerap mencetak gol di babak kedua, khususnya di menit 70 ke atas.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Madura United mempunyai pemain berkualitas di semua lini. Maka dari itu kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai pertandingan usai dan bukan hanya di 20 menit akhir saja agar tidak kebobolan dari mereka,” ucap Coach Teco.

Baca Juga: Ratusan Penumpang Shuttle Bus MotoGP Asal Lotim Terlantar, Kadis Dishub Provinsi NTB Diminta Mundur

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x