Liga 1: Persis Solo Resmi Tunjuk Milomir Seslija Isi Posisi Pelatih Kepala

- 9 Januari 2024, 18:03 WIB
Persis Solo umumkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk mengarungi sisa musim Liga 1 2023/2024. Eks pelatih Arema FC itu akan diikat kontrak hingga akhir musim kompetisi
Persis Solo umumkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk mengarungi sisa musim Liga 1 2023/2024. Eks pelatih Arema FC itu akan diikat kontrak hingga akhir musim kompetisi /Persissolo.id

INDOBALINEWS - Persis Solo umumkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk mengarungi sisa musim Liga 1 2023/2024. Eks pelatih Arema FC itu akan diikat kontrak hingga akhir musim kompetisi.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut bukanlah nama baru di kancah sepak bola Indonesia. Sebelum berhasil membawa Maziya S&RC berhasil menjadi kampiun di Liga Maladewa di musim ini, ia pernah melatih Borneo FC. Selain itu, Milo juga pernah melatih Arema FC, Madura United dan PERSIBA Balikpapan.

Baca Juga: Liga 1: Pulih dari Cedera 'Horor', Irfan Jauhari Kembali Gabung Latihan Bersama Persis Solo

Milomir Seslija mengaku sangat merindukan dengan kompetisi Indonesia setelah satu tahun tidak menginjakkan kaki di sini.

“Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya merasa sangat termotivasi dan setelah satu tahun lamanya, saya sangat merindukan Indonesia", ujarnya dilansir dari situs resmi Persis Solo, Selasa 9 Januari 2024.

Menurut Milo, kompetisi Liga 1 Indonesia sangat berbeda. Indonesia memiliki perbedaan di sisi suporter dan tantangan tersendiri lainnya.

Baca Juga: Liga 1: Sambut Laga Tunda Lawan Madura United, Persis Solo Persingkat Waktu Libur Pemain

“Satu hal yang saya pikirkan tentang Indonesia ialah suporternya. Mereka membuat perbedaan yang sangat besar. Lalu hal lainnya ialah Liga di Indonesia sangatlah menantang. Kita tidak bisa mengontrol pertandingan yang terjadi di sini. Kompetisi di sini sama seperti di Liga Inggris, pada 10 menit terakhir sebelum pertandingan usai, semua hal dapat terjadi.”

Jelang pertandingan kontra Madura United di akhir bulan nanti, Milo merasa waktu yang tersisa sudah sangat cukup untuk membuktikan kemampuan para punggawa Persis Solo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x