Liga 1: Keren, Training Center Bali United jadi Venue Maybank Marathon 2024, Ini Keunggulannya

- 29 Januari 2024, 11:20 WIB
Training Center Bali United yang berlokasi di pantai Purnama, Gianyar akan menjadi venue Maybank Marathon Bali 2024
Training Center Bali United yang berlokasi di pantai Purnama, Gianyar akan menjadi venue Maybank Marathon Bali 2024 /Balutd.com

INDOBALINEWS - Training Center Bali United yang berlokasi di pantai Purnama, Gianyar akan menjadi venue atau lokasi penyelenggaraan World Athletics Elite Label Road Race Maybank Marathon Bali Tahun 2024.

Pemilihan training center Bali United sebagai venue Maybank Marathon 2024 itu diumumkan setelah manajemen Bali United melalui PT Bali Bintang Sejahtera, Tbk melakukan kerja sama dengan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk hari Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga: Live Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana?

Chief Executive Officer (CEO) menyambut baik dipilihnya pusat pelatihan dari klub Liga 1, Bali United sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan olahraga terbesar tahunan tersebut selain daripada sepak bola.

“Suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Bali United yang bisa bekerja sama sehingga venue ini bisa dipakai. Semoga kami bisa memberikan fasilitas yang lebih untuk para pelari,” ucap Yabes Tanuri dilansir dari situs resmi Bali United, Senin 29 Januari 2024.

Pemilihan Training Center Bali United yang berlokasi di Pantai Purnama, Gianyar ini tentu memiliki alasan.

Baca Juga: Bali United Raih Juara 3 Usai Menang Lawan Ha Noi FC di Turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup

Alasan ini dibeberkan oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria setelah menerima beragam masukan jelang pelaksanaan kali ketiga belas ini.

“Memilih pindah ke Bali United Training Center ini menjawab masukan atas terbatasnya lokasi parkir di tempat sebelumnya. Meskipun cukup besar, tapi kami coba tampung masukannya. Begitu juga saat race, selama bertahun-tahun penyelenggaraan ada keterbatasan parkir kendaraan. Mudah-mudahan, dengan memilih Bali United Training Center dan masukan tadi, keterbatasan itu bisa kami atasi dengan baik,” jelas Taswin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x