Adi Soenarno : Liburan ke Bali di Masa Pandemi Aman Dengan Prokes

- 5 Desember 2020, 11:28 WIB
GM Grand Istana Rama Hotel saat menerima sertifikat CHSE Kemenparekraf dan dinyatakan lulus sertifikasi Cleanliness, Health, Safe & Environment (CHSE) dengan nilai 100% atau nilai sempurna oleh Kemenparekraf
GM Grand Istana Rama Hotel saat menerima sertifikat CHSE Kemenparekraf dan dinyatakan lulus sertifikasi Cleanliness, Health, Safe & Environment (CHSE) dengan nilai 100% atau nilai sempurna oleh Kemenparekraf /Dok Grand Istana Rama

INDOBALINEWS - Grand Istana Rama Hotel dinyatole Kemenparekrafakan lulus sertifikasi dengan nilai 100% atau nilai sempurna. Grand Istana Rama Hotel yang telah tersertifikasi sebelumnya oleh Pemerintah Daerah Bali, kembali mengikuti sertifikasi Cleanliness, Health, Safe & Environment (CHSE) yang diadakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Duta Besar Republik Slowakia Apresiasi Gagasan Bali Energi Bersih

Menurut Adi Soenarno, General Manager Grand Istana Rama Hotel, Grand Istana Rama Hotel memahami pentingnya rasa aman bagi para wisatawan di masa pandemi COVID-19.

"Kesehatan dan keamanan tamu serta staff juga merupakan prioritas sehingga Grand Istana Rama Hotel selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19 baik dari pemerintah pusat dan daerah," ujar Adi seperti yang dikutip oleh indobalinews.com, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Pameran Bali Bangkit, Geliatkan UMKM

Langkah ini, lanjut Adi guna mengukuhkan predikat sebagai hotel yang menjalankan protokol kesehatan. Bertindak sebagai auditor adalah PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO), perusahaan  sertifikasi mandiri yang telah ditunjuk sebagai pelaksana dari proses sertifikasi ini. 

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

“Kami mendukung sepenuhnya usaha pemerintah untuk meyakinkan wisatawan bahwa berlibur di masa pandemi pun masih bisa merasa aman dengan memilih akomodasi yang telah mengantungi sertifikat CHSE,” Adi Soenarno, General Manager Grand Istana Rama Hotel  menegaskan.

Baca Juga: Residivis Ditangkap, Coba Perkosa 4 Perempuan Mau ke Pasar Menjelang Subuh

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x