Berkonsep Keberagaman Nusantara, Sudamala Resort Ubud Diharap Mampu Berdayakan Masyarakat Lokal

- 19 April 2024, 20:40 WIB
Manajemen Sudamala Resort dan pemilik lahan saat peletakan batu pertama Sudamala Resort Ubud Jumat 19 April 2024.
Manajemen Sudamala Resort dan pemilik lahan saat peletakan batu pertama Sudamala Resort Ubud Jumat 19 April 2024. /Dok Satrya

 

INDOBALINEWS - Sudamala Resort akan melengkapi propertinya dengan rencana pembangunan Sudamala Resort Ubud yang dirancang berkonsep keragaman budaya Nusantara.

Ben Subrata, CEO Sudamala Resorts group mengatakan kehadiran Sudamala Resort Ubud diharapkan dapat memberdayakan masyarakat lokal dan memberikan para tamu pengalaman yang tak terlupakan untuk menikmati keragaman budaya Indonesia.

"Lebih dari setahun dihabiskan untuk merencanakan dan memilih konsep dan kontraktor yang tepat untuk Sudamala Resort, Ubud. Akhirnya, PT Tata Mulia dipercaya untuk mengerjakan proyek ini, atas reputasi mereka yang gemilang dalam mengerjakan Sudamala Sanur di tahun 2010," ujar Ben dalam acara peletakan batu pertama di Ubud Bali Jumat 19 April 2024.

Baca Juga: Antar Cuci Darah Suami ke Rumah Sakit, Rumah Dibobol Maling, HP dan Uang Rp5 Juta Raib

Sudamala Resorts telah hadir di tiga pulau di Indonesia: Bali, Lombok, dan Flores. Sudamala Ubud akan menjadi karya keenam mereka dan properti ketiga di Bali. Kehadirannya diharapkan dapat memberdayakan masyarakat lokal dan memberikan para tamu pengalaman yang tak terlupakan untuk menikmati keragaman budaya Indonesia.

Dijelaskan juga oleh Ben, lebih dari sekadar tempat menginap yang indah dan menyenangkan, Sudamala Resort, Ubud juga berkomitmen untuk melestarikan dan menjaga alam lingkungan.

Hal ini tercermin dalam desain resort yang terinspirasi dari arsitektur adat istiadat Bali, selaras dengan alam sekitarnya.

Baca Juga: Putusan Sidang Sengketa Pemilu Dibacakan Senin 22 April 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x