Airlangga Hartarto Optimistis Partai Golkar Berjaya di Pemilu 2024

- 5 Maret 2021, 22:09 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memasuki ruangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memasuki ruangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021. /Antara/Galih Pradipta

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis partai berlambang pohon beringin itu akan berjaya di Pemilu 2024.

Ia pun mengajak seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se-Indonesia untuk bekerja keras sehingga bisa tampil sebagai pemenang, baik di Pileg maupun Pilpres.

"Kita mulai menyusun strategi bersama untuk menjadi kekuatan yang solid," kata Airlangga Hartarto, dalam sambutannya pada pembukaan Rapimnas I Partai Golkar, di Jakarta, Jumat 5 Maret 2021 malam.

Baca Juga: Rapimnas Golkar, Bahas Strategi Pemenangan Pilkada Hingga Pileg dan Pilpres

"Seluruh kader beringin harus bekerja keras untuk kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024," imbuhnya.

Airlangga Hartarto mengatakan, Partai Golkar memiliki modal kemenangan dalam Pilkada 2020. Kemenangan itu hendaknya dapat ditransformasikan ke dalam Pemilu 2024.

"Partai Golkar akan mampu memenangkan Pemilu di bulan April tahun 2024," tandas Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, Moeldoko Terpilih Jadi Ketua Umum

Ia juga optimistis, pelaksanaan Rapimnas kali ini mampu menghasilkan keputusan strategis untuk kesuksesan Partai Golkar di masa yang akan datang.

"Merebut kejayaan dan kemenangan adalah tekad kita bersama," ujarnya.

Ia pun mengingatkan semua kader harus bergerak cepat dan masif hingga ke akar rumput. Sebab rentang waktu masih memadai serta ekosistem waktu yang sangat tepat.

Baca Juga: Kisruh Partai Demokrat : AHY Sebut KLB Deli Serdang Bodong, Abal-Abal atau Inkonstitusional

Tampak hadir dalam pembukaan Rapimnas ini di antaranya Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Sebelumnya, Sekretaris Penyelenggara Rapimnas Partai Golkar Nurul Arifin menjelaskan bahwa Rapimnas 2021 digelar secara fisik dan virtual dengan tema 'Golkar Optimis Indonesia Sehat dan Sejahtera'.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Jangan Khawatir dengan Varian Baru Corona B117

Alasan pemilihan tema ini, karena melihat situasi pandemi Covid-19. Menurut dia, Partai Golkar optimistis Indonesia dapat segera pulih dari pandemi corona ini.

"Jadi kami sangat optimistis, Golkar optimistis bahwa Indonesia tidak lama lagi akan sehat dan menuju Indonesia maju dan sejahtera," tutur Nurul Arifin.***

Editor: M Susanto Edison

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x