Dapat Restu Surya Paloh, Turah Widiada Siap Bertarung ke Tingkat Provinsi di Pemilu 2024

- 17 Mei 2021, 23:59 WIB
Anak Agung Ngurah Gede Widiada
Anak Agung Ngurah Gede Widiada /Dok. Turah Widiada

INDOBALINEWS - Setelah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Dharma Paloh, politikus senior Anak Agung Ngurah Gede Widiada memantapkan diri untuk bertarung ke tingkat provinsi pada pemilihan legislatif tahun 2024.

Langkahnya itu semata demi membesarkan Partai NasDem dan menegaskan komitmennya untuk membela martabat partai.

Pria yang disapa Turah Widiada itu menyampaikan rencananya itu Kepada para pengurus partai, pria yang disapa Turah Widiada itu menyampaikan rencana untuk maju ke tingkat provinsi atau DPRD Bali pada Pemilu Legislatif 2024.

Baca Juga: Meggy Wulandari Curhat Putrinya Tidak Suka Disebut Mirip Kiwil

Dia berdalih, demi kaderisasi dan membesarkan partai, sudah saatnya untuk berkompetisi bertarung ke tingkatan lebih tinggi.

"Saya sudah masuk periode kedua duduk di legislatif tingkat kota, maka demi kaderisasi saya siap melanjutkan ke tingkat provinsi," ujarnya kepada wartawan wartawan di Denpasar, Senin 17 Mei 2021.

Dia menilai saat ini, waktu tepat menyampaikan langkah politiknya dalam rangka menuju perhelatan demokrasi lima tahunan meskipun secara resmi partai belum melakukan proses dan mekanisme pencalegan.

Baca Juga: Novel Baswedan: Pidato Presiden Jokowi Telah Membebaskan Kami dari Tuduhan Tidak Berkebangsaan

Diharapkan, proses kaderisasi bisa berjalan dengan baik. Kader dan pengurus partai bisa berkompetisi secara sehat di daerah pemilihannya untuk bisa maju ke tingkat DPRD Kota Denpasar.

Sekretaris Nyoman Winata saat bertemu dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh yang melakukan pertemuan di Bali, juga sudah menyampaikan langkah Widiada untuk maju ke tingkat provinsi.

"Saya diberitahu, beliau Pak Surya Paloh sudah mengetahui dan memberikan restu, " ucapnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Hasil TWK Tidak Serta Merta Jadi Dasar Pemberhentian 75 Pegawai KPK

Tentu saja, dengan restu Surya Paloh tersebut, Turah Widiada mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan sosok Sang Ideolog yang dikaguminya sejak lama.

"Ini menjadi modal dan meningkatkan kepercayaan diri saya untuk membesarkan Partai NasDem dan menjaga martabat partai ke depan," tandasnya. ***

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x