Nyoman Winata : Nasdem Bali Bidik 1 Kursi DPR RI dengan Program Pro Rakyat

- 10 Mei 2021, 08:04 WIB
 Rapat konsolidasi di DPD Nasdem Klungkung, Minggu 9 Mei 2021.
Rapat konsolidasi di DPD Nasdem Klungkung, Minggu 9 Mei 2021. /Dok Full


INDOBALINEWS - Merespon perintah DPP,  NasDem Bali kuatkan tekad rebut satu kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Keinginan tersebut ditegaskan Sekretaris DPW NasDem Bali Nyoman Winata dalam rapat konsolidasi di DPD Klungkung, Minggu 9 Mei 2021 kemarin. 

Untuk menjawab target tersebut, lanjut Winata semua kader yang ada di DPW NasDem hingga DPRT harus bekerja sama mulai hari ini sampai 2024 mendatang.

‘’DPP Nasdem telah meminta kita di Bali harus mampu melahirkan satu kader terbaik yang duduk di Senayan,’’ tukas Winata seraya mengingatkan kembali bahwa sudah dua kali Pemilu Nasdem belum mampu memecah telur DPR RI. Momentum 2024 nanti dengan kerja keras dan komitmen tinggi Nasdem Bali harus punya wakil di Senayan. 

Baca Juga: Viral Pengusiran Jamaah di Masjid, Fatwa MUI Pertegas Salat Pakai Masker dan Jaga Jarak, Sah!

Winata mengakui untuk mencapai hal itu tidaklah mudah, karena itu Nasdem akan meluncurkan berbagai program pro rakyat. Hal ini memerlukan kerja politik seluruh pengurus DPW hingga DPRT serta penguatan struktur dan penciptaan kader-kader baru Nasdem.

‘’Wajib hukumnya penguatan struktur hingga  DPRT diberikan sampai akhir 2021 ini, sehingga masuk fase 2022, kita sudah siap menggelarkan sejumlah program kepartaian sesuai dengan kebutuhan masyarakat,’’ tambah Winata.

Baca Juga: 'Kasus Kelas Orgasme di Bali Sudah 210 Lebih yang Ditindak Sejak Tahun 2020, yang Viral Sedikit'

Sementara itu Wakabid Bapilu Anak Agung Ngurah Gde Widiada, mengingatkan kerja partai memerlukan satu energi kohesifitas di semua lini baik dari DPW NasDem hingga DPRT. Menurut Anggota DPR Kota Denpasar ini, kohesifitas juga tidak cukup kalau hanya diucapkan saja.

Tetapi perlu kerja nyata saling menjaga Rasa satu dengan yang lainnya, sehingga upaya tersebut terjawab.

Baca Juga: Mudik Pakai Ambulan Tak Bawa Surat Tes Antigen, 7 Pemudik Putar Balik

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x