'Membanggakan Capaian e-KTA DPD NasDem Klungkung 102%'

- 10 Mei 2021, 09:55 WIB
Rapat konsolidasi Partai NasDem yang dihadiri seluruh pengurus DPD, Fraksi Nasdem DPRD Klungkung dan pengurus Garnita Klungkung, Minggu 9 Mei 2021.
Rapat konsolidasi Partai NasDem yang dihadiri seluruh pengurus DPD, Fraksi Nasdem DPRD Klungkung dan pengurus Garnita Klungkung, Minggu 9 Mei 2021. /Dok Full

INDOBALINEWS - Menjelang Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) 4 Juni 2021 mendatang, Organisasi dan Kaderisasi (IOK), DPW NasDem Bali terus bergerak melakukan konsolidasi.

Konsolidasi jelang Rakorwil yang merupakan program lanjutan DPP Nasdem pasca Rapat Kerja Nasional Khusus (Rakornasus) Bidang Idiologi, Organisasi dan Kaderisasi (IOK), DPW Nasdem  Bali kali ini yang kedua ke DPD Nasdem Klungkung, Minggu 9 Mei 2021.

Sekretaris Wilayah DPW Nasdem Bali, I Nyoman Winata yang memimpin konsolidasi mengaku bangga atas pencapaian E-KTA  102 persen dari DPD Nasdem Klungkung.

"Pencapaian  ini terus dijaga, dikawal dan ditingkatkan,’’ puji Winata mengawali rapat konsolidasi yang dihadiri seluruh pengurus DPD, Fraksi Nasdem DPRD Klungkung dan pengurus Garnita Klungkung. 

Baca Juga: 'Kasus Kelas Orgasme di Bali Sudah 210 Lebih yang Ditindak Sejak Tahun 2020, yang Viral Sedikit'

Ia mengingatkan kepada seluruh  fungsionaris DPD Nasdem Klungkung, capaian 102 persen ini harus merata tidak didominasi dalam satu atau dua kecamatan saja. Bahkan, boleh perlu semua desa kita memiliki 10 orang kader yang akan menjadi kader terbaik siap untuk membesarkan Nasdem menuju 2024 mendatang.

Dalam konsolidasi kemarin Winata yang didampingi, Wakabid Pemenangan Pemilu, Anak Agung Ngurah Gde Widiada, Wakabid OKK, I Putu Tika Winawan, Wakabid  Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Agus Dei Segu, Wakabid Milenial dan Pemilih Pemula, I Kadek Eggy Segel, Wakabid  Migran, Komang Budiasa, Wakabid Energ dan Mineral, Ni Ketut Sariwati, Ketua Garnita Bali, Ida Ayu Ketut Candrawati  dan  Sekertaris bidang Pemenangan Pemilu, Miko Aristianto. 

Baca Juga: Nyoman Winata : Nasdem Bali Bidik 1 Kursi DPR RI dengan Program Pro Rakyat

Winata menjelaskan, pencapaian 102 persen itu harus pula diikuti  dengan penguatan struktur DPD, DPC  hingga DPRt. ‘’Semua ini harus berimbang, sehingga sejumlah agenda dan rencana strategsi partai bisa berjalan sesuai harapan bersama,’’ tuturnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x