Relawan Jokowi Dibujuk Sejumlah Tokoh untuk Kepentingan Pilpres 2024

- 14 Juni 2021, 10:58 WIB
Jokowi tampil dalam sebuha kampanye pada Pilpres 2019. Dalam setiap kampanye, Jokowi didukung relawan yang pada Pilpres 2021 akan menunggu arahan tentang siapa dukungan akan diberikan.
Jokowi tampil dalam sebuha kampanye pada Pilpres 2019. Dalam setiap kampanye, Jokowi didukung relawan yang pada Pilpres 2021 akan menunggu arahan tentang siapa dukungan akan diberikan. /Antarafoto/Akbar Nugroho Gumay

INDOBALINEWS – Relawan Joko Widodo dikabarkan mulai dibujuk sejumlah tokoh untuk kepentingan Pilpres 2024.

Terkait hal itu, para relawan menunggu sikap dan petunjuk dari Joko Widodo atau Jokowi yang kini menjabat Presiden Repbulik Indonesia.

Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengatakan para relawan menunggu arahan Jokowi perihal kepada siapa dukungan capres untuk Pemilu 2024.

Baca Juga: Sandingkan Prabowo dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Pengamat Sebut Gerindra Diuntungkan

“Relawan Arus Bawah Jokowi dipastikan akan patuh dan setia menunggu arahan Pak Jokowi, kami tegak lurus, taat dan nurut instruksi. Pak Jokowi sebut nama, itu kami dukung dan menangkan,” kata Umbas dalam keterangan resmi dikutip dari Antaranews, Senin 14 Juni 2021.

Aru Bawah Jokowi, kata Umbas, mematuhi perintah dan setia kepada Jokowi termasuk soal pencalonan presiden pada Pemilu atau Pilpres 2024.

Umbas mengtatakan Jokowi menyebut relawan-relawan Jokowi mulai dirayu oleh para bakal capres untuk kepentingan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Kemudian, lanjut dia, Jokowi meminta elemen-elemen relawan agar bersabar. Sebab, Jokowi akan menentukan arah dukungan untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Pilpres 2024: Airlangga Bisa Jadi Kuda Hitam, Anies dan Ridwan Kamil Salat Berjamaah

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x