Ganjar Pranowo Dinilai Mampu Lanjutkan Kebijakan Jokowi, Sahabat Ganjar Berharap Restu PDIP

- 29 Januari 2022, 21:06 WIB
Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki memberikan keterangan kepada media di sela-sela Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar yang digelar di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.
Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki memberikan keterangan kepada media di sela-sela Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar yang digelar di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. /INDOBALINEWS/Yulius Ndakadjawal

INDOBALINEWS – Sahabat Ganjar, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo, meyakini Gubernur Jawa Tengah itu mampu melanjutkan program Presiden Jokowi.

Sahabat Ganjar juga optimistis Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Jokowi sebagai Presiden mendatang.

Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makki menegaskan hal tersebut kepada media di sela-sela Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar yang digelar di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Indonesia Sedang Lakukan Transformasi Besar, Jokowi: Salah Satunya Bangun Ibu Kota Negara di Kalimantan

"Menurut kami masyarakat Indonesia ini yang sudah tergabung di Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia, ini (Ganjar Pranowo, Red.) adalah salah satu sosok yang bisa melanjutkan program-program dari Bapak Jokowi", ucapnya.

KH Khayatul Makky menyebutkan kecintaan masyarakat Indonesia ini dapat dikonfirmasi dari keanggotaan Sahabat Ganjar yang datang dari kalangan masyarakat bawah di seluruh Indonesia.

Kata dia Menurutnya Sahabat Ganjar anggotanya murni perwakilan masyarakat yang belum pernah sekalipun menggelar agenda politik bersama Ganjar Pranowo.

"Jadi kami tidak ada komunikasi, sama sekali kita tidak ada, kami riil adalah murni masyarakat. Belum pernah satu kalipun agenda kita bertemu dengan Pak Ganjar", katanya.

Baca Juga: Bali United vs Borneo FC 2:1, Lerby Eliandry Bawa Kemenangan di Menit Akhir

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x