Ganjar Pranowo di Bali: Dari Jogging, Melukis, Bicara Resesi dan Desa Wisata, Soal Capres?

- 8 Oktober 2022, 17:24 WIB
Bincang santai desa wisata dalam acara Sayan Rumaket serangkaian Tour de Sayansation yang digelar Kagama Bali di Ubud Sabtu 8 Oktober 2022 dihadiri Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo.
Bincang santai desa wisata dalam acara Sayan Rumaket serangkaian Tour de Sayansation yang digelar Kagama Bali di Ubud Sabtu 8 Oktober 2022 dihadiri Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang saat ini namanya digadang-gadang masuk bursa calon presiden (Capres) 2024 kembali mengunjungi Bali.

Kunjungan Ganjar kali ini menjadi tidak biasa sebab sebelumnya ia sudah diusung PSI menjadi capres.

Meski begitu Ganjar yang diundang ke Bali oleh Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Bali dalam acara Tour de Sayansation ini sama sekali tak mau bicara soal dukungan banyak pihak kepada untuk mau di 2024.

Baca Juga: Serie A: AC Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Incar Kemenangan Tandang Pertama

"Endak, endak ada agenda politik, ini menghadiri undangan Kagama pas kami (Kagama) ada agenda di sini. Dan, kebetulan kades kades (di Gianyar) juga ada alumni UGM," ujar Ganjar saat ditanya wartawan.

Dalam acara yang didukung oleh Kagama dan Desa Wisata Sayan ini, Ganjar yang didampingi isteri Atikoh melakukan banyak hal, mulai dari jogging jalan santai tour mengelilingi Desa Sayan, melukis hingga berbincang santai tentang desa wisata bangkit dan pulih dari desa.

 

Saat jalan santai, ia sempat mengunjungi relief Beji Sudamala Banjar Penestanan Kaja dan menatah tebing sedikit menggores huruf G.

Baca Juga: 3 Tewas Akibat Jalan Ambrol di Bangli, 2 Terjebak dalam Mobil

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x