Soal Anggapan Politik Identitas usai Ganjar Muncul di Azan TV, Begini Kata Andika Perkasa

- 12 September 2023, 19:35 WIB
Ganjar Pranowo dalam tayangan adzan Maghrib di salah satu stasiun televisi swasta.
Ganjar Pranowo dalam tayangan adzan Maghrib di salah satu stasiun televisi swasta. /ATCH/YouTube

INDOBALINEWS - Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa merespon soal
bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo yang sedang disorot karena muncul dalam tayangan azan magrib di televisi (TV) swasta dan ada anggapan menggunakan politik identitas.

Andika Perkasa mengatakan, bahwa untuk soal tersebut pihaknya mengatakan apa yang dilakukan oleh Capres Ganjar Pranowo terkait hal itu maka Ganjar Pranowo yang lebih tau.

"Beliau pasti lebih tau apa yang dilakukan di permukaan. Beliau kan sudah calon presiden. Saya yakin Mas Ganjar lebih tau, apa beliau yang rencanakan dan beliau lakukan," kata Andika, usai jadi pembicara di Fakultas Hukum, Universitas Udayana (Unud), Denpasar, Bali, Selasa 12 September 2023.

Baca Juga: Liga 1: Penuhi Permintaan Fernando Valente, Arema FC Perkenalkan Dua Asisten Pelatih Berlisensi UEFA A

Sementara, saat ditanya apakah soal tersebut juga akan dibahas di pertemuan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 esok karena ada sebagian masyarakat menilai hal tersebut menggunakan politik identitas.

Pihaknya menyatakan, untuk pertemuan besok untuk mendapatkan arahan terkait merumuskan pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Besok itu, adalah pertemuan pertama. Dan justru kita ini akan mendapatkan arahan. Dari kemungkinan besar, apakah pimpinan partai politik yang berkoalisi atau sekjennya saya belum tau persis. Tapi arahan dulu," ujarnya.

Baca Juga: 4 Komplotan Pelaku Curanmor Diringkus, Motor Dikirim ke NTB, 2 Pelaku Masih Dicari

Sebelumnya, Ganjar Pranowo muncul di tayangan azan magrib salah satu stasiun televisi. Tayangan azan magrib itu dibuka dengan pemandangan alam Indonesia. Kemudian, Ganjar muncul menyambut jemaah yang akan salat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x