Masa Jabatan Berakhir, Wayan Koster Bisa Luangkan Waktu Cari Inspirasi Agar Ganjar Menang Mutlak

- 8 September 2023, 20:54 WIB
Gubernur Koster di hari terakhir masa jabatannya pada Jumat 8 September 2023.
Gubernur Koster di hari terakhir masa jabatannya pada Jumat 8 September 2023. /Dok Daf

INDOBALINEWS - Usai jabatannya sebagai Gubernur Bali berakhir, I Wayan Koster mengaku meski punya waktu luang untuk menghabiskan waktu dengan bersantai di tanah kelahiran, namun urusan politik jalan terus.

Malah waktunya bersantai di kampung menjadi waktu efektif untuk memikirkan soal politik dan mencari inspirasi agar PDIP di Bali dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menang mutlak di Pulau Bali.

Wayan Koster juga mengaku setelah dirinya mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Bali, kini tidurnya nyenyak dan aktivitasnya menghabiskan waktunya untuk berkebun dan mencari inspirasi di tempat kelahirannya di Desa Sembiran, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca Juga: Pasang Target Lolos Fase Grup AFC Cup, Bali United Pelajari Kekuatan dan Kelemahan Lawan

"Nyenyak sekali tidak ada (beban)," kata Koster saat menghadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat (Pj) Gubernur Bali, di Art Center, Denpasar, Bali, Jumat 8 September 2023.

Koster yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Bali menyatakan selama berlibur di desanya, selain berkebun juga memikirkan soal politik dan mencari inspirasi agar PDIP Perjuangan di Bali dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menang mutlak di Pulau Bali.

"Di Sembiran saja (berlibur ), berkebun, pasti mikirin politik supaya PDIP Perjuangan menang mutlak 2024 di Bali dan (Ganjar) menang," ungkapnya.

Baca Juga: Pasca Penggeledahan di Kota Bima, Istri Walikota Penuhi Panggilan Penyidik KPK

Pihaknya juga mengungkapkan, selama bersantai di kampungnya juga mencari inspirasi agar Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024 dan dia menargetkan kemenangan Ganjar di atas 90 persen.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x