Tanggapi Serangan Usai Jabat Ketua Umum PSI, Kaesang: Jadi Tambah Terkenal

- 21 Oktober 2023, 17:35 WIB
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (kiri) bernyanyi bersama Giring Ganesha saat keduanya beserta rombongan dari PSI menyambangi Jalan Braga di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 7 Oktober 2023.
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (kiri) bernyanyi bersama Giring Ganesha saat keduanya beserta rombongan dari PSI menyambangi Jalan Braga di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 7 Oktober 2023. /ANTARA/Genta Tenri Mawangi./

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengungkapkan ada banyak serangan yang dialamatkan kepada dirinya usai menjabat sebagai ketua Umum PSI.

Meski demikian, dia enggan menanggapi serangan tersebut dan memilih berkelakar bahwa serangan itu membuatnya semakin terkenal.

"Saya sekarang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, baru tiga mingguan. Mungkin satu bulan itu nanti, di tanggal 23 Oktober, saya masih anget-angetnya, masih diserang sana-sini. Alhamdulillah, karena kalau nggak diserang, mungkin kami enggak terkenal," katanya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Gedongan Cirebon dalam rangka safari politik Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Kaesang juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk berpolitik bebas dari ketegangan dan jangan saling menghujat apabila mempunyai pilihan yang berbeda.

"Kita itu berpolitik dengan riang gembira dengan santun dan santuy, karena kita harus tahu di pemilu yang akan datang narasinya adalah pemilu yang damai. Jadi, jangan ada yang saling menghujat," kata Kaesang dilansir dari Antara.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga menambahkan bahwa mengkritik tetap boleh dilakukan, karena itu adalah hak setiap warga negara Indonesia. Namun, dia mengimbau agar kritik disampaikan dengan santun untuk menciptakan suasana sejuk di Pemilu 2024.

Baca Juga: 23% Pelecehan Seksual terhadap Perempuan di Ruang Publik Terjadi di Transportasi Umum, Tahun 2022

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x