Relawan Ganjar-Mahfud di Bali Siap Wujudkan Kemenangan Paket Komplit Pimpin Indonesia

- 22 Oktober 2023, 10:20 WIB
Eka Mahardika saat memandu relawan GAnjar-Mahfud di Denpasar Bali, Sabtu 21 Oktober 2023.
Eka Mahardika saat memandu relawan GAnjar-Mahfud di Denpasar Bali, Sabtu 21 Oktober 2023. /Dok Rofiki

INDOBALINEWS - Sejumlah organ relawan untuk pasangan Ganjar-Mahfud (GM) di Bali menggelar konsolidasi usai pendaftaran pasangan itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta. Mereka meyakini bahwa pasangan GM adalah paket yang komplit dan bisa menjadi jawaban atas permasalahan bangsa.

 “Kita optimis, pasangan ini juga adalah yang paling bisa diterima oleh warga Bali,” kata IGN Agung Diatmika dari Oemah Ganjar yang menjadi inisiator pertemuan itu, Sabtu 21 Oktober 2023.

Organ relawan yang hadir antara lain adalah Bala Ganjar, Ganjarian Spartan, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Perempuan Nusantara Pendukung Ganjar, Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap), Ganjaris Bali, Semeton Milenial Ganjar (SMG) dan sejumlah tokoh yang hadir secara individual.

 Baca Juga: Hot Isu Transfer Pemain Liga 1: Tinggalkan Persebaya Surabaya, Alwi Slamat OTW Persita Tangerang

Suasana konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud di Denpasar Sabtu 21 Oktober 2023.
Suasana konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud di Denpasar Sabtu 21 Oktober 2023. Dok Rofiki

Ketua Bala Ganjar Nyoman Sudiantara menyebut, pasangan ini sama sekali tak memiliki beban masalah di masa lalu. “Keduanya jujur, bersih dan profesional. Kalau bicara soal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, kita bisa percaya sepenuhnya,” sebutnya.

Pengacara yang akrab disapa Ponglik ini juga menekankan bahwa Ganjar-Mahfud mewakilik aspirasi kaum nasionalis dan religius yang selalu berada di garda terdepan dalam mempertahankan NKRI dengan keberagaman identitasnya.

 Baca Juga: Bertaruh Nyawa, Menengok Sulitnya Salurkan Bantuan Sembako bagi Pengungsi di Papua

Sementara Agung Putra dari Sergap menekankan profil dari Ganjar dan Mahfud sebagai kepala keluarga yang harmonis dengan anak-anak yang berbudi dan berprestasi. ”Ini modal yang sangat penting. Karena keberhasilan memimpin bangsa ini bisa jadi harus dimulai dari keberhasilan menjaga keluarga kita,” katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x