Ganjarian Bali Target Kemenangan Duet Ganjar-Mahfud MD Capai 90 Persen, 'Takdir yang Tertunda'

- 18 Oktober 2023, 14:54 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.
Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. /PMJ News/

INDOBALINEWS - Pj Ketua Ganjarian Spartan Komter Bali Ranggawisnu menyambut positif duet calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diumumkan oleh Partai PDI Perjuangan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ranggawisnu mengatakan bahwa relawan Ganjarian Spartan Komter Bali sangat bangga karena Partai PDIP menunjuk Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo.

"Kita bangga banget dengan penunjukan Bapak Mahfud MD. Ini sepertinya takdir yang tertunda, harusnya periode lalu beliau sudah digadang-gadang. Tentunya ini menjadi pasangan yang klop sekali, pas sekali, untuk Bapak Ganjar yang berlatar belakang dari partai nasionalis. Kami, di Ganjarian Spartan Komter Bali menyambut baik penunjukan atau pemilihan Bapak Mahfud menjadi calon wakil presiden dari koalisi PDIP dan partai lain," kata Ranggawisnu saat dihubungi, Rabu 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Kapolres Badung Apresiasi Anggota Yang Sukses Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan ikut membantu pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Bali dengan target kemenangan suara 90 persen. Apalagi, ia menilai Mahfud MD memiliki konstituen di wilayah Bali Barat karena di sana banyak pemilih dari kalau warga muslim dan Madura.

"Kalau di Bali kita optimis dari dua kali pemilihan presiden dari latar belakang yang sama itu 90 persen akan memenangkan Ganjar-Mahfud ini," ujarnya.

Baca Juga: Ini 5 Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL, Simak Infonya Ya Scholarship Hunter!

"Kita bukan hanya di provinsi, tapi di tingkat kabupaten- kota di Bali, kita bergerak terus. Sekarang tentunya Bapak Mahfud ini punya konstituennya juga di Bali Barat, daerah (Kabupaten) Jembrana, Kecamatan Gerokgak di (Kabupaten) Buleleng Barat. Di mana di sana banyak pemilih dari kalangan Muslim NU (Nahdlatul Ulama) dan Madura lagi," ungkapnya.

Ia menyebutkan untuk anggota Ganjarian Spartan Komter Bali sekitar 100 ribu orang di Pulau Dewata dan pihaknya optimis suara kemenangan Ganjar-Mahfud MD di Bali mencapai 90 persen.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x