Didapuk Ketua Tim Pemenangan, Wayan Koster Target Ganjar-Mahfud Menang 95 Persen di Bali

- 20 Oktober 2023, 15:12 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Bali Wayan Koster saat ditemui seusai rapat konsolidasi Partai PDIP di Denpasar, Bali, Jumat 20 Oktober 2023.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Bali Wayan Koster saat ditemui seusai rapat konsolidasi Partai PDIP di Denpasar, Bali, Jumat 20 Oktober 2023. /Dok. Moh. Kadafi

 

 

INDOBALINEWS -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Bali Wayan Koster menargetkan kemenangan pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mencapai 95 persen di Pulau Dewata.

Hal tersebut Koster sampaikan usai menggelar Rapat Konsolidasi PDIP Bali Dalam Rangka Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 dengan seluruh elemen di Denpasar, Bali, Jumat 20 Oktober 2023.

Koster menyatakan bahwa untuk strategi memenangkan Ganjar-Mahfud di Bali tidak bisa dibuka, karena itu urusan dapur Partai PDIP dan yang jelas target menang mutlak di Bali.

Baca Juga: Akhirnya, Jenazah HN yang Bunuh Diri di Bali Segera 'Pulang' ke Bandung, Begini Kata Keluarga

"Kalau strategi itu kan urusan dapur internal partai, tidak bisa dibuka. Tapi yang jelas PDI Perjuangan punya target menang mutlak di Provinsi Bali. Kalau 2019 itu suara partai DPR RI itu 54,37 persen. Jadi kita harapkan bisa menjadi 60 persen targetnya," kata Koster.

"Untuk Pilpres, apa pun yang terjadi dinamika politiknya, target kami di Bali adalah 95 persen untuk Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD. Ini, bukan soal optimis atau tidak optimis, tapi target itu harus dikerjakan untuk tercapai," imbuhnya.

Ia juga menerangkan, bahwa untuk sejumlah relawan Ganjar Pranowo yang sudah ada di Bali akan segera dikumpulkan dan dibentuk. Kemudian, untuk Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Bali sudah dibentuk dan ketuanya adalah dirinya dan wakilnya adalah tiga partai pendukung yaitu dari Partai Hanura, Perindo dan PPP.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x