Ganjar Jelaskan Momen Bertemu Menteri Basuki, Politik Infrastruktur yang Dibahas

- 1 November 2023, 20:38 WIB
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat menghadiri 'Spill Gagasan Ganjar Pranowo' di Taman Inspirasi Munting Siokan, Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023.
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat menghadiri 'Spill Gagasan Ganjar Pranowo' di Taman Inspirasi Munting Siokan, Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023. /Dok. Muamar.

 

 

INDOBALINEWS - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengungkapkan momen akrab saat berpelukan dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono alias Pak Bas. Ganjar menyebut dalam momen itu sebenarnya sedang kangen-kangenan dan membahas soal infrastruktur.

"Nggak (sedih), kangen-kangenan saja. Kalau saya sih tanya tentang infrastruktur karena beliau kan jagoannya," kata Ganjar usai menghadiri acara pertemuan dengan para mahasiswa yang bertajuk "Spill Gagasan Ganjar Pranowo" di Taman Inspirasi Munting Siokan, Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023.

Ganjar juga menyatakan bahwa infrastruktur yang dibahas dengan Basuki secara keseluruhan salah satunya infrastruktur politik.

Baca Juga: Ganjar Ungkap Hasil Pertemuan dengan Presiden Jokowi, Saling Mengingatkan, tak Gunakan Instrumen Negara

"Semua (infrastruktur dibahas) politik infrastruktur," jelasnya.

Sebelumnya, Ganjar mengungkapkan momen akrab saat berpelukan dengan Basuki. Ganjar menyebutkan dalam momen itu Basuki tiba-tiba meneteskan air mata.

"Ya. Saya juga kaget karena waktu peluk saya pertama beliau meneteskan air mata, terus saya dipeluk kenceng sekali," kata Ganjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 30 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x