Soal Pencopotan Baliho Ganjar-Mahfud MD, Ganjar: 'Kalau Tidak Melanggar, Tidak Perlu Berlebihan'

- 1 November 2023, 18:22 WIB
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo usai Mukernas ke-V Indonesiapersada.ID di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023.
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo usai Mukernas ke-V Indonesiapersada.ID di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023. /Dok. Muamar.

 

INDOBALINEWS - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akhirnya buka suara terkait pencabutan bendera Partai PDIP dan baliho pasangan Ganjar-Mahfud MD saat kunjungan kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa 31 Oktober 2023.

Ganjar menyatakan bahwa soal hal itu pihaknya juga bertanya-tanya kenapa dilakukan pencopotan baliho tersebut.

"Oh iya, saya lagi coba bertanya-tanya kenapa dicopot. Memang kalau ada yang melanggar sih silakan dicopot tapi kalau tidak melanggar iya sebaiknya tidak perlu berlebihan," kata Ganjar saat ditemui usai acara Musyarawah Kerja Nasional (Mukernas) ke-V Indonesiapersada.ID di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga: Update: Sweet Home Season 2, Netflix Resmi Umumkan Tayang

"Tapi saya senang, karena saya sudah komunikasi dengan Bapak Wayan Koster (Ketua DPD PDIP Bali) kemarin, artinya ada statement, terus kemudian dipasang lagi," lanjutnya.

Namun, Ganjar menilau untuk Pemilu atau Pilpres 2024 mendatang harus didorong sehingga berjalan dengan baik dan aparatur negara harus netral.

"Yang penting semuanya harus mendorong, bahwa pemilu besok harus berjalan dengan baik, aparatur semuanya bisa netral," imbuhnya.

Baca Juga: Ganjar: Banteng Siap Menangkan Jateng, Biarpun Gibran Maju Cawapres

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x