Tetap Komitmen pada Pembangunan Indonesia ke Depan, Sikap Kenegarawanan Erick Thohir Dipuji

- 4 Januari 2024, 20:20 WIB
Erick Thohir. Dikap kenegarawanan Erick Thohir dipuji yang tetap mendukung pembangunan Indonesia ke depan lewat pasangan Prabowo Gibran meski batal jadi capres Prabowo.
Erick Thohir. Dikap kenegarawanan Erick Thohir dipuji yang tetap mendukung pembangunan Indonesia ke depan lewat pasangan Prabowo Gibran meski batal jadi capres Prabowo. /Dok PSSI

INDOBALINEWS - Sempat digadang-gadang menjadi cawapres, Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Sikap ini diapresiasi sebagai bentuk kenegarawanan Erick Thohir.

Usai pertemuan dengan Prabowo Subianto untuk membicarakan konsep pembangunan Indonesia ke depan, Erick Thohir mengunggah momen tersebut melalui Instagram pribadinya @erickthohir.

“Diskusi dalam dengan Pak Prabowo tentang arah kebijakan Indonesia ke depan. Bismillah, demi Indonesia Maju," demikian tulis Erick Thohir dalam unggahannya di medsos.

Baca Juga: Liga 1: Hari Pertama Pimpin Latihan Persebaya Surabaya, Paul Munster Pastikan Akan Ada Menu Lebih Berat

Komitmen dukungan itu juga diikuti relawan pendukung Erick Thohir di berbagai daerah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Empat kelompok relawan yakni Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI for ET, Mahasiswa BangET, serta Rumah Indonesia menyatakan komitmen secara serentak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Koordinator Indonesia Muda, Dedy Ansari mengatakan figur Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sangat tepat menahkodai Indonesia di masa depan. Kompetensi mereka sangat dibutuhkan untuk mencapai Indonesia Emas. “Indonesia membutuhkan pemimpin seperti mereka,” kata Dedy.

Tak hanya di Jakarta, Kelompok Relawan Erick Thohir di Jawa Barat, Jawa Timur, hingga Sumatera Utara turut mendeklarasikan sikap mereka kepada Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Sedang Viral di Medsos, Komentar Senator Bali AWK soal Hijab, Begini Kata Netizen Soal Toleransi di Bali

Relawan Erick Thohir di Jawa Barat yang didukung 60 ribu relawan siap memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi mereka.
Dukungan tersebut disambut sukacita Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Hari Rusly Moti. Hal ini menambah spirit mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saja.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x