Bulan Ramadan Tiba Saatnya Jaga Kesegaran Makanan Keluarga dalam Kulkas 2 Pintu

- 6 April 2021, 18:59 WIB
 Samsung menghadirkan Kulkas 2 Pintu yang dilengkapi Twin Cooling Plus sebagai real life solution bagi para keluarga aktif Indonesia.
Samsung menghadirkan Kulkas 2 Pintu yang dilengkapi Twin Cooling Plus sebagai real life solution bagi para keluarga aktif Indonesia. /Dok.Bening Communication

INDOBALINEWS - Saat bulan suci Ramadan tiba menjaga atau menyimpan bahan makanan dengan kesegaran serta terjaga kualitasnya menjadi penting. Maka, memiliki Kulkas dua pintu adalah solusi jitu bagi keluarga.

Banyak produsen kulkas seperti Panasonic, Sharp, Samsung, dan LG memiliki kualitas dan konsumsi listrik yang berbeda. Produknya menawarkan fitur Twin Cooling Plus yang membantu pengguna dapat menyimpan bahan makanan dengan kesegaran yang lebih lama sehingga tidak perlu sering berbelanja.

Sebagai tempat menyimpan makanan agar tahan lama, penggunaan kulkas sangatlah penting. Saat pandemi Covid-19 yang ditandai situasi new normal tentunya makanan menjadi lebih diperhatikan nutrisinya – harus cukup untuk memberi energi sepanjang hari, menunjang kesehatan dan imunitas.

Baca Juga: Pernah Dideportasi Bule Amerika Serikat Kehabisan Bekal Palaki Pedagang dan Pengunjung Warung di Denpasar

Baca Juga: Menteri KKP Trenggono Stop Ekspor Benih Bening Lobster Dialihkan untuk Budidaya

Baca Juga: 8.424 Warga NTT Mengungsi Akibat Siklon Tropis Seroja, BNPB Minta Pembukaan Akses ke Wilayah Terisolir

Setiap keluarga berusaha yang berusaha memasak  menu harian agar nutrisinya terjamin.

Menyiapkan makanan bernutrisi memang dapat menjadi tantangan tersendiri, karena bahan makanan segar umumnya mudah layu atau busuk, seperti buah-buahan untuk jus atau sayuran untuk sup.

Mau tidak mau. harus sering-sering membeli bahan makanan dan langsung mengolahnya sebelum dikonsumsi, sehingga menghabiskan waktu untuk berbelanja dan memasak.

Baca Juga: 100 Hari Memimpin KKP, Menteri Trenggono Tenggelamkan 26 Kapal Illegal Fishing

Baca Juga: 8.424 Warga NTT Mengungsi Akibat Siklon Tropis Seroja, BNPB Minta Pembukaan Akses ke Wilayah Terisolir

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x