Kabar Gembira! RS Bhakti Rahayu - BPJS Denpasar 'Come Back'

- 4 Maret 2024, 16:37 WIB
Manajemen RS Bhakti Rahayu Denpasar usai menandatangani PKS dengan BPJS Denpasar Jumat 1 Maret 2024.
Manajemen RS Bhakti Rahayu Denpasar usai menandatangani PKS dengan BPJS Denpasar Jumat 1 Maret 2024. /Dok Polo

 

INDOBALINEWS - Setelah setahun warga Kota Denpasar bersabar menanti, akhirnya Rumah Sakit Bhakti Rahayu Denpasar yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto II Desa Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar kembali merajut kerjasama pelayanan pasien dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kota Denpasar.

Jalinan kerjasama kembali ditandai dengan Penandatangan Kerja Sama (PKS) yang dilakukan di Kantor BPJS Kota Denpasar di Jalan Panjaitan No 6 Kota Denpasar, Provinsi Bali, Jumat 1 Maret 2024.

Direktur Rumah Sakit Bhakti Rahayu Denpasar, dr Dina Hardiningsih M.Kes membenarkan ia bersama staf rumah sakit ke Kantor BPJS Kota Denpasar menandatangani perjanjian kerja sama.

Baca Juga: Ngamuk Rusak Restoran di Seminyak, Bue Rusia Diciduk Polisi

"Pukul 09.00 Wita kami ke Kantor BPJS Cabang Denpasar. Kami diterima Ibu Astiti dan Ibu Santi. Diminta menandatangani PKS. PKS akan dikirim ke Jakarta. Kami juga diminta melengkapi beberapa persyaratan seperti pakta integritas, SDM, dan lain-lain.

Saat ini sudah menscan dan akan mengirim HFIS rumah sakit ke BPJS. Selanjutnya pihak BPJS akan menghubungi jika ada yang diperlukan lagi," kata Dokter Dina Hardiningsih saat dihubungi wartawan.

Atas nama manejemen RS Bhakti Rahayu ia meminta dibantu secepatnya karena masyarakat banyak yang menanyakan kapan rumah sakit Bhakti Rahayu ada pelayanan BPJSnya. "Terkait dengan waktu mulai pelayanan kembali, pihak BPJS mengatakan antara satu hingga dua minggu ke depan," ujarnya.

Baca Juga: Stop Gunakan Produk Ini di Rumah! Bikin Rugi Jutaan dan Berbahaya Bagi Kesehatan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x