Mia Pramugari Sriwijaya Air Dimakamkan Beserta 4 Baju Kesayangannya

- 22 Januari 2021, 19:26 WIB
Suasana pemakaman Mia Zet Wadu, pramugari Sriwijaya Air yang jatuh, di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul Nusa Dua, Badung Bali, Kamis 21 Januari 2021.
Suasana pemakaman Mia Zet Wadu, pramugari Sriwijaya Air yang jatuh, di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul Nusa Dua, Badung Bali, Kamis 21 Januari 2021. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS - Pemakaman Mia Tresetyani atau Mia Zet Wadu prmugari Sriwijaya Air yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat di perairan Kepulauan Seribu berlangsung penuh haru pada Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Pembunuh WNA Slovakia di Bali Ternyata Mantan Pacar Yang Marah Diusir Pakai Sapu

Seluruh keluarga, kerabat, rekan kerja dan teman teman Mia semasa hidup terlihat penuh haru mengantarkan Mia ke pemakaman di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul Nusa Dua, Badung Bali untuk memberikan penghormatan terakhir.

Baca Juga: Keluarga Terjangkit Covid-19, Mahathir Mohamad Risau Penanganan Pasien di Rumah Sakit

Selain menyertakan doa-doa yang dilantunkan keluarga dan seluruh pelayat yang hadir,  pihak keluarga juga menyertakan empat buah baju kesayangan Mia bersama peti jenazah ke dalam liang lahat.

Suasana pemakaman Mia Zet Wadu, pramugari Sriwijaya Air yang jatuh, di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul Nusa Dua, Badung Bali, Kamis 21 Januari 2021.
Suasana pemakaman Mia Zet Wadu, pramugari Sriwijaya Air yang jatuh, di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul Nusa Dua, Badung Bali, Kamis 21 Januari 2021. Shira Ade Indobalinews

Baca Juga: Sah Jadi Kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo Langsung Tancap Gas

"Kami menyertakan empat baju kesayangan Mia bersama peti jenasahnya," ujar Yudi Irawan, kakak sepupu Mia saat dihubungi indobalinews.com Jumat 22 Januari 2021. Yudi juga mengungkapkan setelah hari pemakaman, keluarga juga melakukan ibadah doa di rumah. 

Yudi juga mengungkapkan terharu dengan antusias semua pihak termasuk sahabat-sahabat Mia yang hadir di pemakaman yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa covid-19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x