Gara-Gara Covid-19, Siswa Polri Dikembalikan

- 14 Desember 2020, 15:26 WIB
Wakapolres Badung menerima para siswa SPN Singaraja yang dikembalikan ke Polres masing-masing di Tribun Lapangan Umum Mengwi, Badung. Senin 14 Desember 2020
Wakapolres Badung menerima para siswa SPN Singaraja yang dikembalikan ke Polres masing-masing di Tribun Lapangan Umum Mengwi, Badung. Senin 14 Desember 2020 /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19, Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja kembalikan siswa didiknya ke Polres masing-masing.

Menurut Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utarianai, SH, dikembalikannya para siswa didik tersebut agar masing-masing Polres melakukan pengawasan dalam mengikuti pelajaran jarak jauh.

Baca Juga: Dari Rekonstruksi, Kompolnas Sebut Laskar FPI Sejak Awal yang Serang Polisi

Wakapolres mengatakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang harus diterapkan dan sudah diprogramkan oleh SPN Singaraja tidak mengurangi materi pelajaran maupun latihan.

"Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang di programkan dari SPN Singaraja, tidak mengurangi materi pelajaran maupun latihan yang telah di tetapkan dalam kurikulum Polri," ujar Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utarianai, SH saat menerima langsung para siswa di Tribun Lapangan Umum Mengwi, Badung. Senin 14 Desember 2020.

Baca Juga: Ditemukan Selamat, 4 Pendaki Yang Tersesat di Gunung Agung Bali

Ditambahkan juga Wakapolres bahwa pembelajaran jarak jauh selain diawasi mentor dari Polres Badung, Polsek serta SPN juga melibatkan orangtua.

"Mentor dan pengawasannya dari kita Polres Badung dan jajaran Polsek di dampingi Pengasuh dari SPN serta melibatkan orang tua siswa untuk melakukan pengawasan," beber Wakapolres Putu Utari didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Indra Puspani, S.Sos, M.Ap.

Baca Juga: Buronan Bom Bali I Ditangkap Densus 88 di Lampung

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x