Kabar Duka Cita, Kadis Pertanian Denpasar Bali, Gede Ambara Putra Berpulang

- 25 Desember 2020, 18:41 WIB
Kadis Pertanian Kota Denpasar, I Gede Ambara Putra meninggal dunia Jumat 25 Desember 2020
Kadis Pertanian Kota Denpasar, I Gede Ambara Putra meninggal dunia Jumat 25 Desember 2020 /Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Kabar duka kembali menyelimuti jajaran Pemerintah Kota Denpasar. Kadis Pertanian Kota Denpasar, I Gede Ambara Putra, 56 tahun telah berpulang ke Sang Pemilik Hidup pada Jumat 25 Desember 2020 pukul 05.30 Wita.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi membenarkan kabar meninggalnya Kadis Pertanian Kota Denpasar, I Gede Ambara Putra.  Ambara meninggal dunia dengan diagnosa riwayat Penyakit Jantung dan Paru Paru.

Baca Juga: Ngaku Intelijen Polisi Militer TNI, AK Tipu 8 Warga Bali Puluhan Juta

"Iya benar kabar duka, Pak Kadis Pertanian Gede Ambara Putra meninggal dunia pagi tadi di RSUD Wangaya, saya barusan mendapat kabar dari Dirut RS Wangaya," kata Dewa Rai seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Dikatakan juga oleh Dewa Rai bahwa Gede Ambara Putra dirawat dirumah sakit sejak 8 Desember 2020 lalu dengan keluhan demam.

Baca Juga: Hoax, Telegram Kapolri Bubarkan 6 Ormas Termasuk FPI

Saat itu lantaran terjadi penurunan saturasi oksigen yang bersangkutan dipindahkan ke ruang ICU. Pada 23 Desember, kondisi pasien mengalami perburukan dan pada tanggal 25 Desember pukul 05.30 Wita dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Doni Monardo: Angka Kasus COVID-19 Meningkat Usai Liburan Panjang

Saat ini jenazah masih disemayamkan di Kamar Jenazah RSUD Wangaya. Sesuai rembug keluarga untuk prosesi upacara kremasi sekaligus Ngaben pada 31 Desember mendatang di Krematorium Bebalang Bangli.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x