Polisi Jamin Pengamanan Ibadah Natal di Klungkung Bali dan Ingatkan Jaga Prokes

- 25 Desember 2020, 20:26 WIB
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Jumat 25 Desember 2020 mengecek secara langsung kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan Hari Raya Natal tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Klungkung.
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Jumat 25 Desember 2020 mengecek secara langsung kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan Hari Raya Natal tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Klungkung. /Dok Polres Klungkung Bali

INDOBALINEWS - Pamenwas (Perwira Menengah Pengawas) Operasi Lilin Agung - 2020, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Jumat 25 Desember 2020 mengecek secara langsung kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan Hari Raya Natal tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Klungkung. 

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 25 Desember 2020

Dalam pengecekan itu Komber Pol Syamsi didampingi oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., dan para pejabat operasi yang tergabung dalam Operasi Lilin Agung-2020.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Bersama dengan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., melakukan pengecekan ke Gereja Kemah Injil yang bertempat di Jalan Kemenuh Kelurahan Semarapura Klod Klungkung untuk mengecek personel yang bertugas di Gereja dalam rangka Pengamanan Ibadah Natal Tahun 2020.

Baca Juga: Ngaku Intelijen Polisi Militer TNI, AK Tipu 8 Warga Bali Puluhan Juta

Setelah selesai melakukan pengecekan di Gereja Kemah Injil Pamenwas Bersama dengan Kapolres Klungkung melakukan pengecekan ke pos pengamanan (Pos Pam) Goa Lawah.

Di pos pam tersebut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., sebagai Pamenwas menyampaikan arahan-arahan terhadap personil yang ditugaskan di pos pam agar tetap siaga dan kenali situasi sekitaran pos pam.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Bersama dengan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., melakukan pengecekan ke Gereja Kemah Injil, Jumat 25 Desember 2020
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Bersama dengan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., melakukan pengecekan ke Gereja Kemah Injil, Jumat 25 Desember 2020 Dok Polres Klungkung Bali

Baca Juga: Hoax, Telegram Kapolri Bubarkan 6 Ormas Termasuk FPI

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x