Penglingsir Puri Peguyangan A.A. Ngurah Gde Widiada, Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi

- 6 Februari 2021, 20:28 WIB
Penglingsir Puri Peguyangan A.A. Ngurah Gde Widiada tengah memberi bantuan paket sembako untuk ringankan beban warga terdampak pandemi. Salah satunya yang terdampak adalah kaum milenial, Sabtu 6 Februari 2021.
Penglingsir Puri Peguyangan A.A. Ngurah Gde Widiada tengah memberi bantuan paket sembako untuk ringankan beban warga terdampak pandemi. Salah satunya yang terdampak adalah kaum milenial, Sabtu 6 Februari 2021. /Dok Eggy

 

INDOBALINEWS - Generasi muda, millenial merupakan salah satu kelompok masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Sebagian dari mereka ada yang kehilangan pekerjaan, ada juga yang menjadi angkatan kerja baru yang sulit mencari pekerjaan dikarenakan banyak perusahaan belum menerima tenaga kerja baru akibat kesulitan ekonomi ditengah covid-19 ini.

Hal ini dikatakan A A Ngurah Gde Widiada, penglingsir Puri Peguyangan Kota Denpasar Bali, saat menyerahan bantuan paket sembako kepada 108 orang generasi muda milenial di kota Denpasar utara.

Baca Juga: Ini Kronologi Tewasnya Pedagang Keripik di Bali Dihantam Tabung Gas Elpiji

“Kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian, serta dukungan kami agar generasi muda tetap sabar dan tidak putus asa dalam menghadapi kesulitan akibat pandemic Covid-19 ini,” ujar anggota DPRD Kota Denpasar dari partai NasDem Sabtu 6 Februari seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Selain itu Agung Widiada juga mengajak agar generasi muda mampu melihat peluang dikondisi yang serba sulit ini.

Baca Juga: Rajin Bantu Warga 2 Pecalang di Bali Diberi Penghargaan

“Sekecil apapun peluang harus dimanfaatkan, tidak gengsi memilih pekerjaan agar bisa membantu diri sendiri, dan juga keluarga. Apresiasi kita berikan kepada generasi muda yang mampu bertahan dengan menjadi pelaku UMKM, baik membuka usaha online hingga melakukan hal-hal kreatif di sektor ekonomi digital yang mampu menggerakkan perekonomian. Mereka bisa menghasilkan sesuatu lewat ekonomi digital, lewat home industry, ini yang harus kita dorong dan berikan dukungan.” urai Agung Widiada.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x