Pengamanan Galungan, Babinsa Kodim Jembrana Tetap Himbau Warga Taat Prokes

- 14 April 2021, 21:12 WIB
 Jajaran Kodim 1617 Jembrana memantau dan melaksanakan pengamanan persembahyangan dalam rangka Hari Raya Galungan Rabu 14 April 2021.
Jajaran Kodim 1617 Jembrana memantau dan melaksanakan pengamanan persembahyangan dalam rangka Hari Raya Galungan Rabu 14 April 2021. /Dok Kodim Jembrana Bali

INDOBALINEWS - Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana memantau dan melaksanakan pengamanan persembahyangan dalam rangka Hari Raya Galungan Rabu 14 April 2021.

Selain mengamankan wilayah seputar lokasi persembahyangan, personel Babinsa juga menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana Bali. 

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., menerangkan bahwa dirinya telah memberikan arahan kepada Para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana untuk melaksanakan pengamanan ekstra di wilayah binaannya.

Baca Juga: Jakarta Dinobatkan Jadi Kota Termahal ke-20 di Dunia, Wagub DKI Ahmad Riza Heran

Baca Juga: Kehabisan Uang Selama Pandemi, Bule Uzbekistan Jadi PSK di Bali

Terkait dengan pelaksanaan Hari Raya Galungan Umat Hindu yang jatuh pada Rabu 14 April 2021 Babinsa juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang datang ke tempat ibadah (Pura) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Perayaan Hari Raya Galungan kali ini harus mendapat pengamanan ekstra sebagai langkah antisipasi hal negatif dan terjadinya kluster penyebaran COVID-19 di tempat-tempat
persembahyangan wilayah Kabupaten Jembrana", jelas Dandim Haruna seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Terjadi Lagi WNA Bunuh Diri di Bali, Diduga Depresi Jerat Leher Pakai Kain Batik

Baca Juga: Raih Rekor 1 Miliar Penonton, Begini Makna Lagu Dynamite BTS Terkait Pandemi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x