Kopassus Turun ke Jalan Bagikan Hidangan Takjil Jelang Buka Puasa di Bali

- 17 April 2021, 21:11 WIB
Warga Komando Korps Baret Merah Kopassus TNI AD di wilayah Bali membagikan hidangan buka puasa takjil di seputaran Denpasar, Sabtu 17 April 2021
Warga Komando Korps Baret Merah Kopassus TNI AD di wilayah Bali membagikan hidangan buka puasa takjil di seputaran Denpasar, Sabtu 17 April 2021 /Dok. Penerangan Korem 163/Wira Satya

INDOBALINEWS - Komando atau Keluarga Korp Baret Merah Kopassus TNI AD di wilayah  Kodam IX/Udayana khususnya turun ke jalan di Denpasar membagikan makanan minuman takjil menjelang berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi Takjil berlokasi di Simpang  Empat Traffic Light Jalan PB. Sudirman Denpasar, yang dipimpin langsung oleh Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, bersama Nyonya Fetty Husein Sagaf.

Puluhan Warga Komando Korp Baret Merah Kopassus berdomisili di wilayah Kota Denpasar turut bergabung dalam aksi simpatik digelar Sabtu 17 April 2021.

Baca Juga: Gubernur Koster Harapkan Kolaborasi Tinju dan Kepariwisataan Menjadi Destinasi Wisata di Bali

Baca Juga: Bali Provinsi Tertinggi Program Vaksinasi, 600 Ribu Penduduk Divaksin Covid-19 Tahap Pertama

Baca Juga: Larangan Mudik, Doni Monardo: Kita Tidak Ingin Silaturahmi Berakhir Kehilangan Orang yang Dicintai

Disamping dalam rangka pelaksanaan jelang waktu berbuka puasa, kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke 69  Pasukan Baret Merah Kopassus TNI AD yang jatuh pada tanggal 16 April 2021.

"Kami Warga Komando menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil gratis yang diserahkan langsung kepada warga masyarakat pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan traffic light Jalan PB. Sudirman", jelas Danrem Husein.

Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi atau di Bali kita kenal dengan istilah simakrama di antara Warga Komando yang berada di Jajaran Kodam IX/Udayana dengan warga masyarakat Bali yang ada di Kota Denpasar.

Baca Juga: Bali dan Sembilan Daerah Rawan Gempa hingga Tsunami, BMKG: Tingkatkan Pengetahuan Mitigasi Bencana

Baca Juga: Menteri Trenggono Ingin Sektor Perikanan Pekalongan Menggeliat seperti Era 90 an

Baca Juga: Mabes Polri Ungkap Ratusan Konten Mengandung SARA Didominasi Pengguna Twitter dan Facebook

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x