20 Warga Papua Tinggal di Klungkung Jalani Vaksinasi Covid-19, Dijaga Aparat Kepolisian

- 19 April 2021, 15:28 WIB
Bupati Klungkung, meninjau proses Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk warga Papua yang tinggal di Kabupaten Klungkung. Kegiatan Vaksinasi tersebut di Gedung Lantai II Aula Polres Klungkung, Senin 19 April 20201.
Bupati Klungkung, meninjau proses Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk warga Papua yang tinggal di Kabupaten Klungkung. Kegiatan Vaksinasi tersebut di Gedung Lantai II Aula Polres Klungkung, Senin 19 April 20201. /Dok. Humas Pemkab Klungkung

INDOBALINEWS - Sebanyak 20 orang asal Papua yang tinggal di Kabupaten Klungkung Bali menjalani vaksinasi tahap pertama sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bupati Klungkung, meninjau proses Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk warga Papua yang tinggal di Kabupaten Klungkung.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Lantai II Aula Polres Klungkung, Senin 19 April 20201.

Vaksinasi tahap pertama ini diikuti sebanyak 20 warga Papua. Turut hadir Kapolres Klungkung Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa.

Baca Juga: Menkes Budi Ingatkan Indonesia Jangan Alami Lonjakan Ketiga Kasus Covid-19 seperti Eropa dan AS

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingin Seniman dan Budayawan Terlindungi dari Covid-19 sehingga Bisa Kembali Berkreativitas

Baca Juga: Nelayan Bali Selamat setelah Mesin Jukung Mati Terapung di Lautan

Bupati Suwirta berharap proses vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan masyarakat lebih percaya diri untuk menghadapi situasi normal.

"Walaupun sudah divaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti taat memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun. Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19," harap Bupati Suwirta.

Pada hari yang sama, Bupati Suwirta juga meninjau proses Vaksinasi dosis kedua untuk para Sulinggih dan Pengurus Koperasi di Klungkung daratan yang dilaksanakan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Kelompok Menengah ke Atas Plesiran ke Luar Negeri Habiskan 11 Miliar Dolar AS

Baca Juga: KKP Sita 24 Alligator yang Membahayakan Keberlanjutan Sumber Daya Ikan di Tarakan

Vaksinasi dosis kedua ini diikuti sebanyak 200 Sulinggih, sedangkan untuk Pengurus Koperasi diikuti sebanyak 300 orang.***

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x