Jumat Berbagi Polres Klungkung dan Disiplinkan Warga Taat Prokes

- 19 Februari 2021, 12:50 WIB
Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M saat bakti sosial berbagi dan mengedukasi warga untuk disiplin prokes di Jumat 19 Februari 2021.
Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M saat bakti sosial berbagi dan mengedukasi warga untuk disiplin prokes di Jumat 19 Februari 2021. /Dok Humas Polres Klungkung Bali


INDOBALINEWS - Jajaran Polres Klungkung terus berupaya melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Disamping itu jajaran Polres yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H terus gencar mendisiplinkan warga untuk taat protokol kesehatan (prokes) demi mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19.

Menurut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. didamping para pejabat utama Polres Klungkung, Jumat 19 Februari 2021, kegiatan baksos ini dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para petani garam yang ada di pesisir Pantai Kusamba.

Baca Juga: Kurang Lengkap Berkas Kasus Video 19 Detik Gisel Dikembalikan Kejaksaan

Jajaran Polres Klungkung gencar mendisiplinkan warga untuk taat prokes.
Jajaran Polres Klungkung gencar mendisiplinkan warga untuk taat prokes. Dok Humas Polres Klungkung

Dalam penyaluran paket sembako tersebut semua aparat yang terlibat tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar disiplin, ikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Trafik Penerbangan Turun, Bandara Ngurah Rai Bali Optimalkan Jam Operasional

“Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari virus Covid-19 ini,” ujar Waka Polres seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Di tempat berbeda Wakapolres saat membagikan masker dan edukasi sosialsis taat prokes mengatakan agar para pedagang dan Pelabuhan Tribuana agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x