Wakapolda Bali : Miris di Tengah Pandemi Banyak Masyarakat Terjerat Narkoba

- 7 Mei 2021, 06:24 WIB
Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana.
Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana,kemarin Kamis 6 Mei 2021, menyebut sangat ironis dimasa pandemi banyak masyarakat terlibat penyalahgunaan narkoba dan jaringan gelap narkoba.

Maka dari itu, dirinya berpesan kepada jajaran maupun anggota agar meningkatkan terus kinerja jangan sampai berpuas diri.

"Ini sangat membahayakan dan tidak akan pernah berhenti pada situasi apapun untuk merusak generasi bangsa," jelasnya saat acara pemusnahan barang bukti di Polda Bali. 

Baca Juga: Raditya Oloan Suami Artis Joanna Alexandra Meninggal Pasca Covid covid-19, 10 Anggota Keluarga Terpapar

Ia juga mengatakan jika dilihat beberapa waktu lalu Kapolri merilis pengungkapan kasus cukup besar yaitu, sebanyak 2,5 ton narkoba, yang merupakan jaringan timur tengah dan malaysia.

Pengungkapan yang cukup besar tersebut merupakan prestasi yang luar biasa, namun disisi lain hal ini menunjukan bahwa supply narkoba di Indonesia masih cukup besar untuk dijadikan pasar dikarenakan demand masih cukup tinggi.

Baca Juga: Karyawan Mal Nekat Buang Janin Hasil Aborsi Dalam Tong Sampah Toilet di Mal

"Saya yakin Bali merupakan salahsatu sasaran peredaran gelap narkoba dan jaringan narkoba juga sudah merasuk diberbagai lapisan masyarakat dan tidak mengenal umur, tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak dan remaja sangat rentan bahaya narkoba," tutupnya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x