Ruko Pakaian Adat Bali Terbakar di Denpasar, Pemiliknya Syok

- 24 Mei 2021, 09:15 WIB
Sebuah Ruko pakaian adat Bali terbakar di Jalan Gunung Agung Denpasar Bali, Minggu 23 Mei 2021.
Sebuah Ruko pakaian adat Bali terbakar di Jalan Gunung Agung Denpasar Bali, Minggu 23 Mei 2021. /Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Sebuah bangunan lantai dua untuk tempat tinggal sekaligus toko atau Ruko pakaian Adat Bali terbakar di Jalan Gunung Agung Gang Bumi Ayu dilalap si jago merah pada Minggu 23 Mei 2021.

Akibat kebarakan Ruko yang membuat pemiliknya syok tersebut, selain menghanguskan satu unit bangunan lantai dua sebagai tempat tinggal dan juga sebagai toko kain, juga melalap barang dagangan berupa kain.

Selain itu akibat peristiwa yang terjadi sore sekitar pukul 16:00 Wita ini perabotan rumah tangga dan pelinggih sanggah turut rusak. 

Baca Juga: Pria Meninggal dalam Kamar Gudang Buah Barokah, Terakhir Terlihat Saat Makan Bersama 2 Hari Sebelumnya

Menurut pemilik bangunan Made Merta Jiwa, saat kejadian ia sedang tidak berada di rumahnya. Ia menerangkan bahwa sekitar pukul 16.30 wita korban dihubungi oleh saksi Gede Oka yang memberitahukan bahwa rumahnya sedang kebakaran.

Mendengar informasi selanjutnya saksi/korban pulang dan saat sampai di rumah melihat api sudah padam karena dibantu pemadamannya dari dinas kebakaran Kota Denpasar.

Damkar Kota Denpasar menurunkan 6 unit mobil untuk memadamkan api saat terjadi kebakaran sebuah Ruko pakaian adat Bali  di Jalan Gunung Agung Denpasar Bali, Minggu 23 Mei 2021.
Damkar Kota Denpasar menurunkan 6 unit mobil untuk memadamkan api saat terjadi kebakaran sebuah Ruko pakaian adat Bali di Jalan Gunung Agung Denpasar Bali, Minggu 23 Mei 2021. Dok Humas Polresta Denpasar Bali

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasat Iptu Ketut Sukadi, api pertama kali dilihat oleh seorang pedagang lawar bernama Nyoman Lega yang berjualan di sekitar TKP.

Baca Juga: Insan Pariwisata Dorong Pemerintah Pusat Segera Realisasikan Work From Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x