Pria Meninggal dalam Kamar Gudang Buah Barokah, Terakhir Terlihat Saat Makan Bersama 2 Hari Sebelumnya

- 22 Mei 2021, 19:46 WIB
Petugas membawa jenasah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Gudang Buah Barokah, Sabtu 22 Mei 2021.
Petugas membawa jenasah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Gudang Buah Barokah, Sabtu 22 Mei 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang pria meninggal dalam kamar di Gudang Buah Barokah Jalan Gunung Galunggung Denpasar Utara pada Sabtu 22 Mei 2021.

Pria bernama Untung Santoso, 55 tahun asal Batu Jawa Timur tersebut saat ditemukan hanya memakai celana pendek dan bertelanjang dadar. Ia ditemukan para saksi sudah tak bernyawa di atas tempat tidur dalam kamar sekitar pukul 11.30 wita.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar, Bali Iptu Ketut Sukadi sejumlah saksi rekan korban melihat korban terakhir pada hari Kamis, tanggal 20 mei 2021sekitar pukul 20.00 wita, saat acara makan bersama di TKP.

Baca Juga: Tenggelam dan Terapung Berhari-Hari di Semudera Hindia, 19 ABK Bandar Nelayan 188 Tiba di Bali

"Kronologis penemuan pria yang meninggal dunia di Gudang Buah Barokah terjadi pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021 sekira pukul 09.00 wita saat saksi I menggedor kamar korban kemudian tidak ada jawaban." ujar Iptu Ketut Sukadi.

Selanjutnya, kata Iptu Sukadi, saksi I memanggil saksi II dan IIl untuk datang mendampingi saksi l, karena korban tak menyahut juga meski sudah digedor-gedor.

Baca Juga: Sakit Menahun, Seorang Wanita Tewas Tusuk Dada Sendiri di Dalam Kamar

"Kemudian sekitar pukul 10.30 wita para saksi mengetuk ulang lagi karena tidak ada jawaban mereka mendobrak pintu kamar korban.  Setelah pintu terbuka terlihat korban sudah meninggal dunia dalam kondisi tengadah diatas tempat tidur," imbuhnya.

Mengetahui kondisi yang terjadi pada rekan merekan, saksi I menghubungi petugas Kepolisian di Pos Umaanyar dan pada pukul 11.30 wita personil Polsek Denut tiba di TKP untuk melaksanakan TPTKP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x