PPKM Darurat Pantai Jimbaran Ditutup, Polisi Lakukan Pengawasan Dan Pemantauan

- 7 Juli 2021, 16:30 WIB
Polisi melakukan pengawasan dan pemantauan areal obyek wisata Pantai Jimbaran dan Café Muaya guna memutus penyebaran virus corona, Rabu7 Juli 2021.
Polisi melakukan pengawasan dan pemantauan areal obyek wisata Pantai Jimbaran dan Café Muaya guna memutus penyebaran virus corona, Rabu7 Juli 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polsek Kuta Selatan, Sesuai Perintah Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustius Sooai, S.I.K., memberikan perintah kepada seluruh jajarannya guna melakukan pengawasan dan pemantauan areal obyek wisata Pantai Jimbaran dan Café Muaya guna memutus penyebaran virus corona, Rabu7 Juli 2021.

Menurut Kanit Binmas, Pawas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) mengatakan timnya beserta anggota Polsek Kutsel melaksanakan pengawasan dan pemantaun di areal pantai Jimbaran.

"Penutupan ini terkait dengan pemberlakuan PPKM Darurat sesuai dengan Permendagri No. 15 Tahun 2021 dan Pergub Bali No. 9 Tahun 2021 yang merupakan salah satu upaya memutus penyebaran covid-19 diareal obyel wisata,” ucapnya.

Baca Juga: Sindikat Pemerasan yang Melibatkan 3 WNA Rusia Dibongkar Polisi, Korban Asal Uzbekistan

Ditambahkan pula areal Café Muaya Jimbaran hanya bisa melayani pesanan antar (take away) dan tidak diperkenankan melaksanakan makan ditempat (dine In).

Selalu juga menghimbau kepada petugas keamanan dan wisatawan yag kebetulan datan ke areal Café dan pantai guna diingatkan untuk menghidari kerumunan serta kegiatan yang melibatkan warga yang banyak guna menghindari penyebaran virus corona / covid-19.

Baca Juga: Orang Tua Perlu Latih Anak Remaja Etika di Dunia Digital

Hal yang sama juga dikatakan oleh oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K." Selalu sabar dan santun dalam pelaksanaan tugas, selalu komitmen dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 yang diimplementaskan dengan pelaksanaan PPKM Darurat secara serentak" imbuh Kapolsek Kuta Selatan.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x