Ada Apa dengan Tamara Bleszynski dan Kapolsek Kuta Utara?

- 3 Agustus 2021, 10:53 WIB
Aksi sosial Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., SIK dan Tamara  Bleszynski. Senin, 2 Agustus 2021.
Aksi sosial Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., SIK dan Tamara Bleszynski. Senin, 2 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Ada yang berbeda di jalan depan Kantor Mapolsek Kuta Utara Polda Bali di hari Senin 2 Agustus 2021 kemarin. Tampak dua wanita sama-sama cantik, yang satu berpakaian biasa dan yang satu berpakaian seragam polisi siap siaga berbagi.

Keduanya terlihat membagi-bagikan kantong paket bantuan sembako untuk sejumlah warga di muka Mapolsek di pinggir jalan tersebut. Aksi sosial ini digelar oleh Polsek Kuta Utara, Badung Bali sebagai gerakan kemanusiaan bagi-bagi sembako khusus terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako kali ini dilakukan di depan kantor Polsek Kuta Utara sebanyak 50 paket dan penyerahannya dikoordinir langsung Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., SIK. Senin, 2 Agustus 2021 siang.

Baca Juga: Viral Teror Ketuk Pintu, Kapolres Ngawi Minta Warga Tetap Tenang

Kapolsek sengaja menggandeng keterlibatan mantan artis top di eranya yang saat ini menetap di Bali, Tamara Bleszynski dalam penyalurannya kepada masyarakat.

"Bantuan sosial ini langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bersama artis Tamara Blesynski dengan harapan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya agar berbagi kepada sesama di masa pandemi Covid 19 yang saat ini masih berlangsung," ujar Kapolsek.

Baca Juga: Seorang Mahasiswa Meninggal dalam Kos di Denpasar, Beralamat KTP Tangerang

Bantuan sembako tersebut berisi beras, telur, minyak goreng , dan sayur mayur yang di kemas menjadi 50 bungkus habis tersalurkan kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x