Ada Sesosok Jenazah Berkaos Putih Terapung di Pantai Kedonganan

- 19 Agustus 2021, 12:42 WIB
Tim SAR mengevakuasi penemuan mayat di Pantai Kedonganan Kamis 19 Agustus 2021.
Tim SAR mengevakuasi penemuan mayat di Pantai Kedonganan Kamis 19 Agustus 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Sesosok jenasah ditemukan terapung-apung di Perairan Pantai Kedonganan, Kuta Bali pada Kamis 19 Agustus 2021.

Nelayan yang ketika itu melaut melihat tubuh terapung dan langsung mengevakuasi dan dibawa ke bibir pantai. Dan Pos Polair Kedonganan meneruskan informasi tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali).

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.membenarkan adanya permintaan evakuasi KEPADA Basarnas Bali terkait penemuan jenasah di Perairan Kedonganan.

Baca Juga: Narkoba Bentuk Lain dari Penjajahan Merusak Generasi Penerus

"Kami Terima laporan pukul 08.50 Wita dari Bapak Nyoman Supardiarta dan segera menggerakkan personil menuju lokasi, " terang Darmada.

Setelahnya Kurang lebih pukul 09.05 Wita tim rescue berjumlah enam orang personil menggunakan satu unit Rapid Deployment Landsar Unit dan satu unit Evacuation Vechicle berangkat menuju Pantai Kedonganan.

Baca Juga: 32 Isoman Dikawal ke Isoter oleh Polres Tabanan saat 17 Agustus

Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan unsur SAR lainnya untuk proses evakuasi setelah perahu nelayan yang membawa jenasah merapat. Sekitar 1 jam berselang jenasah telah dimasukkan ke dalam evacuation vehicle dan dibawa ke RSUP Sanglah.

"Kondisi jenasah sudah kaku dengan ciri-ciri menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam, sementara identitas jenasah belum diketahui, " tutupnya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x