Satgas TNI Lakukan Penebalan Penjagaan di Pos Gilimanuk

- 29 Oktober 2020, 16:46 WIB
 Kodim 1617/Jembrana bersama Jajaran TNI lainnya memperketat penjagaan Pelabuhan Gilimanuk dari 28 Oktober sampai 1 Nopember 2020
Kodim 1617/Jembrana bersama Jajaran TNI lainnya memperketat penjagaan Pelabuhan Gilimanuk dari 28 Oktober sampai 1 Nopember 2020 /Dok Kodim Jembrana

INDOBALINEWS - Kodim 1617/Jembrana bersama Jajaran TNI lainnya memperketat penjagaan Pelabuhan Gilimanuk dari 28 Oktober sampai 1 Nopember 2020.

Menurut Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna,S.sos, kepada wartawan yang dikutip indobalinews.com Kamis 29 Oktober 2020, penebalan penjagaan ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan melonjaknya penyebaran COVID-19 saat liburan panjang peringatan Maulid Nabi SAW.

Baca Juga: Hormati Simbol Agama, Berekspresi Jangan Kebablasan, Fachrul Razi Sikapi Presiden Perancis Emmanuel

"Penebalan dengan perkuatan personel tersebut melibatkan Kodim 1617/Jembrana, Yonif Mekanis 741/GN, Subdenpom IX/3-2 Negara, serta Personel dari Pos AL Pelabuhan Gilimanuk," ujar Letkol Inf Hasrifuddin Haruna,S.sos.

Baca Juga: Indonesia Rawan Gempa, Pahami Antisipasi Gempa

Ia langsung memimpin apel pengecekan kesiapan Satgas TNI yang akan melaksanakan tugas perkuatan di Pos Pintu Masuk Pelabuhan Gilimanuk, pada Rabu 28 Oktober 2020 malam.

Baca Juga: AWK : Arak Bali Punya Potensi Nilai Ekonomi Tinggi

Hal tersebut dilakukan Dandim guna mengecek dan mengetahui secara langsung kesiapan personel serta memberi arahan terkait tugas yang akan dilaksanakan nantinya.

Dalam arahannya, Dandim meminta kepada Satgas TNI yang terlibat dalam pelaksanaan tugas wajib dengan penuh rasa tanggung jawab dan dalam setiap tindakan di lapangan selalu mengedepankan sikap humanis dalam setiap mengambil tindakan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x